Popo Ali Jadi Inspektur Upacara HUT Kabupaten OKU Selatan Ke-16

oleh -270 Dilihat
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce

MUARADUA OKUS-Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commrece menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020. Acara berlangsung  di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Selasa (7/1/2020).

Upacara tersebut dihadiri selain Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP, MSi, Ketua DPRD Heri Martadinata, SE dan Anggota, Forkopimda OKU Selatan, Sekda OKUS H. Romzi, SE, MSi, mantan Bupati OKU Selatan H. Muhtadin Sera’i, Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Popo Ali.

Pengibaran bendera merah putih

Kemudian Wakil Penasehat DWP, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Camat, BUMD, BUMN, Kepala Desa dan Lurah,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Ketua Organisasi Wanita, Ketua Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, beserta undangan lainnya.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali, dalam sambutanya meyampaikan agar kita dapat menciptakan rasa cinta, rasa bangga, rasa memiliki terhadap Bumi Serasan Seandanan dalam memupuk rasa persaudaraan dan persatuan yang terpatri dalam dada.

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK OKU Selatan

Sehingga tercermin dalam sikap dan tingkah laku serta termanifestasi dalam “Kerja keras, Kerja ikhlas dan Kerja cerdas” sesuaai dengan potensi dan profesi kita masing-masing, kata Bupati yang akan melanjutkan lagi untuk periode keduanya.

Dan berharap agar kita mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan, dan sebagai masyarakat OKU Selatan hendaknya kita selalu bersyukur.

Kita jadikan hari kelahiran Kabupaten kita ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi unthk mengisi kembalu setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :   Safari Ramadhan di Kedaton, Wagub Sumsel Minta Kuryana Maju Kembali di Pilkada OKU
Bupati dan Forkopimda OKU Selatan

Selanjutnya dengan momentum peringatan hari jadi, Bupati OKU Selatan Popo Ali  MB Commerce mengajak kita semua untuk ikut memeriahkan dan mengisi rangkaian agenda  peringatan hari jadi ke-16 Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

Rangkaian kegiatan tersebut kita buktikan dalam moment seremonial peringatan tahun ini, sekaligus bisa menguatkan keyakinan kita dalam menyikapi keberadaan hari jadi daerah kita sendiri, yang di peringati pada tanggal 7 januari setiap tahun. Semoga HUT Ke-16 menjadikan Kabupaten OKU Selatan yang lebih baik lagi kedepan, pungkasnya (Adv/Samudra.News).