POPO ALI Hadiri Pembinaan Majelis Ta’lim Kecamatan Simpang

oleh -28 views
BUpati disambut warga Kecamatan Simpang

SIMPANG OKUS-Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce menghadiri kegiatan Pembinaan Majelis Taklim di Masjid Al-Ikhlas Desa Simpang Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan, Senin (17/2/2020).

Acara tersebut mengusung tema “Mari BERSAMA Kita Tingkatkan Syi’ar Islam Mewujudkan OKU Selatan Yang Religius dan Sejahtera”.

Dari pantauan media kegiatan Pembinaan Majelis Taklim tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD yang diwakili oleh Anggota DPRD Dapil Kecamatan Simpang, Forkopimda OKUS, Asisten III.

Sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali

Kemudian Ketua TP PKK OKUS Isyana Lonetasari Popo, Ketua MT Ar Raudhoh Hj. Sumiyati Muhtadin,  Kepala OPD OKUS, Kabag Protokol dan Kompim, Kasubbag Protokol, Majelis Ta’lim, masyarakat Simpang dan para undangan lainnya.

Camat Simpang Handoko melaporkan bahwa banyak Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Simpang yang aktif di tengah-tengah masyarakat.

Handoko berharap dengan adanya kehadiran Bupati Popo Ali beserta Pejabat Pemkab OKU Selatan dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada Majelis Taklim dan masayarakat Kecamatan Simpang tersebut.

BUpati Foto bersma dengan warga Simpang

Sehingga nanti akan ada berdampak positif bagi kehidupan masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang, ujar Camat Simpang OKU Selatan.

Sementara itu Bupati OKU Selatan Popo Ali sangat mengapresiasi atas kerja keras jajaran Kecamatan Simpang dan Bagian Kesra Pemkab OKU Selatan benar nyata, dan memang sangat dibutuhkan pembinaan-pembinaan pengajian dan Majelis Taklim.

Agar supaya pengajian-pengajiannya aktif dan syi’ar Agama Islam tetap berjalan, sehingga tujuan yang kita inginkan tercapai, yaitu Kabupaten OKU Selatan yang Bermartabat dan Religius, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Petugas Masih Berikan Edukasi Bagi Pengendara Di Hari Ke Empat PSBB