Popo Ali Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK 6 Kecamatan di OKU Selatan

oleh -92 views
Bupati, Wabup dan Kapolres OKU Selatan

MUARADUA OKUS-Bupati OKU Selatan hadiri pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kisam Tinggi, Kisam Ilir, Simpang, Runjung Agung, Sungai Are, dan Mekakau Ilir. Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Selasa (21/1/2020).

Dari pantauan media pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP, MSi,  Ketua DPRD Heri Martadinata, SE, Kapolres OKUS AKBP Denny Agung Andriana, SIK, Forkopimda OKUS, Sekda OKUS H. Romzi, SE, MSi, Ketua TP PKK OKUS Isyana Lonetasari, Wakil Penasehat DWP.

Kakan Kemenag OKUS, Asisten, Staf Ahli,  Kepala OPD, Kabag, Camat, para Ketua Organisasi Wanita, Anggota Organisasi Pemuda dan undangan  lainnya

Isyana Lonetasari lantik 6 Ketua TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Kabupaten OU Selatan Isyana Lonetasari Popo dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada ke enam Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik.

Isyana Lonetasari menjelaskan tugas dari Ketua TP PKK Kecamatan membantu Camat dalam mensuskeskan segala program yang ada di Kecamatan dimana Pak Camat bertugas, ujarnya.

Disamping itu juga membantu kesejahteraan keluarga, menjaga rumah sehat dan kami juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan beserta Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten OKU Selatan.

Sambutan Bupati OKUS, Popo Ali MB Com

Dilain kesempatan Isyana Lonetasari berharap kepada ke enam Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas dan untuk kedepan akan diadakan program pembinaan keluarga yang Sakina Mawaddah Warohma, katanya.

Ditempat yang sama Bupati OKU Selatan selaku Dewan Penyantun mengarahkan kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik agar dapat mendampingi Camat dalam menjalankan tugas serta bersinergi dalam meningkatkan penbangunan di Kecamatan masing-masing, ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan

Bupati berharap buatlah program yang terbaik di Kecamatan masing-masing sesuai apa yang dibutuhkan oleh desa yang benar-benar membutuhkan pembinaan pemberdayaan.

Baca Juga :   PEDANG PORA Hantar 9 Purna Polri Menuju Warga Sipil Yang Bahagia

Serta fokuslah menganalisa, melihat apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat guna untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Terakhir Bupati menekankan tingkatkan kerjasama dengan OPD yang terkait dan dinas yang ada, tingkatkan terus keinginan kita untuk memajukan Bumi Serasan Seandanan yang kita cintai ini, pungkasnya (ril/yd).