Polres OKU Polda Sumsel Terjunkan 120 Personel Gabungan Pengamanan Pelantikan Kades

oleh -76 Dilihat

BATURAJA,Samudra.News-Polres OKU Polda Sumsel menerjunkan 120 personel gabungan guna mengamankan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih di Gedung Kesenian Baturaja-OKU, Jum’at (16/12/2022).

Dalam proses pelantikan kali ini, ada 56  Kepala Desa terpilih dan 1 orang Penjabat Kades yang akan dilantik dan akan diambil sumpahnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, SH mengatakan, sebanyak 120 personel itu merupakan gabungan dari berbagai satuan dan instansi, di antaranya, Polres OKU, Polsek Baturaja Timur, TNI, Satpol PP dan Dishub, ujarnya.

Personel Polres OKU dalam pengamanan pelantikan Kades di OKU

Personel gabungan sebanyak 120 personel ini, di sebar di sekitaran lokasi pelantikan para Kepala Desa, baik disekitar perkarangan Gedung maupun yang berada di dalam Gedung Kesenian Baturaja.

Selain pengamanan terbuka dan tertutup, kami juga menempatkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar jalan menuju pelantikan Kepala Desa di Gedung Kesenian Baturaja-OKU.

Pengamanan pelantikan kepala desa terpilih ini dilakukan guna menjamin kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar dan dalam pengamanan ini, kita terapkan standar operasional prosedur. Ujar Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, SH (**).

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu dan DWP, Pemkab OKU Selatan Gelar Jalan Sehat