Polres OKU Gelar Pisah Sambut Sejumlah Perwira

oleh -52 views
Perwira Polres OKU yang baru

BATURAJA OKU-Pisah sambut lima perwira menengah di Jajaran Polisi Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) kembali digelar dengan berlangsung secara khikmat. dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres diantaranya Kabag Ops Kompol Yuskar Efendi, Kabag Sumda Kompol Robinson, Para Kasat, Kapolsek se Polres OKU di Markas Polres OKU Jalan Lintas Sumatera Batu Kuning, Baturaja Barat Kabupaten OKU, Kamis (01/11).

Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari dalam sambutannya menyampaikan, mutasi jabatan adalah merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang pelaksanaannya diwujudkan sebagai bentuk pengembangan karir personel, ucap istri dari Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Drs Lamazi AS.

Sertijab Polres OKU oleh Kapolres OKU

Lanjut disampaikan, sebagai aparatur negara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polri mendukung sepenuhnya Pemkab OKU dalam membangun OKU dengan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga rancangan Pemkab OKU dalam membangun dan memajukan OKU ini dapat terwujud dan terlaksana, katanya.

Mutasi Jabatan dijajaran Polres OKU ini yaitu jabatan Kabagren dari Kompol Maman Sumantri kepada Kompol H. Alie Djoko Selamet SH. Kasat Lantas Polres OKU dari AKP Candra Kirana Putra S.Ik kepada penggantinya AKP Adik Istiyono, S Ik. Kapolsek Baturaja Timur dari AKP Saharudi SH kepada AKP Zaldi, SH. MSi. Kapolsek Sosoh Buay Rayab dari Solihin A Rony kepada Aiptu Masdar dan Kapolsek Peninjauan dari AKP Rachmad Haji kepada Iptu Hamid SH.

Kapolres menambahkan, dengan adanya sertijab dan pisah sambut ini, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi. Hendaknya organisasi berjalan dengan baik, perlu adanya sebuah rotasi jabatan, ujar Kapolres OKU.

Baca Juga :   OKU Tidak Masuk Zona Merah, Pelantikan PPS Berjalan Sesuai Tahapan
Kapolres pose bersama perwira yang mutasi

Kepada pejabat lama Kapolres mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres OKU. Terhusus kepada Kasat Lantas AKP Candra K Putra yang bertugas paling lama di Polres OKU kurang lebih 2 tahun 8 bulan. Selain itu juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat dinas yang baru. Semoga ditempat yang baru dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas yang terbaik, tegas Kapolres.

Kepada pejabat yang baru  agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan. Pisah sambut tidak dihadiri Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres OKU. Pungkasnya (yudi)