POLDA SUMSEL Lepas Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum ke Tempat Tugas Yang Baru

oleh -227 views
Foto bersama usai penyerahan cindramata

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melaksanakan acara pelepasan Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum yang akan bertugas ditempat yang baru sebagai PA Ahli Tk. III KASAD Bid. Ekkudag. Bertempat di Depan Gedung Promoter Polda Sumsel, Kamis (30/07/2020).

Penyerahan Jabatan Pangdam II/Sriwijaya yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum kepada Putra Kelahiran Palembang Mayjen TNI Agus Suhardi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus KASAD.

Untuk diketahui, saat ini yang memegang pucuk pimpinan di Bumi Sriwijaya adalah putra terbaik Sumatera Selatan diantaranya Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, MM, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, dan sekarang Pangdam II/Sriwijaya adalah Putra Asli Palembang Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pangdam II/Sriwijaya dilepas dengan acara pedang pora

Acara pelepasan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Polda Sumsel kepada Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum yang selama ini telah memiliki dedikasi dan kinerja yang baik dalam memimpin Kodam II/Sriwijaya untuk bersinergi dengan Polda Sumsel membangun serta memajukan Provinsi Sumsel terutama dalam menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Sumsel.

Kapolda mengatakan inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, Kapolda tidak lupa mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum semoga selalu Sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Jangan pernah lupakan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Terima kasih atas semua dedikasi yang terbaik untuk sumsel, kami tidak akan pernah melupakanmu. Sumsel bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan karir sang Jenderal  yang terkenal Tegas, Ramah dan Merangkul seluruh personelnya, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   WTP Ke-8 dan DIPA 2020 OKU Timur Diserahkan Gubernur Herman Deru