POLDA SUMSEL Kembali Laksanakan Pendistribusian Beras & Obat Herbal Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -7 views
Kabid Keu Polda Kombes Pol Heni Krinowati, SP, MSi

PALEMBANG, Samudra.News-Polda Sumsel kembali melaksanakan pendistribusian Beras dan Bantuan Obat Herbal Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19 dalam rangkaian kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19. Start bertempat di Lapangan Belakang Apel Mapolda Sumsel, Jum’at (5/6/2020).

Kapolda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Heni Krinowati, SP, MSi melepas secara langsung kendaraan dinas yang akan melakukan pendistribusian Beras dan Obat-obatan Herbal tersebut setelah sebelumnya melakukan penyerahan secara simbolis Beras.

Sedangkan 300 Paket Obat Herbal ini berkat sumbangsih Yayasan Budha Tzu Chi yang ikut mendukung berbagai kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19 kepada perwakilan Anggota Polda Sumsel yang bertugas untuk mendistribusikan beras dan obat-obatan herbal tersebut ke wilayah Kecamatan/Kelurahan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Start pemberangkatan pendistribusian Beras dan Obat

Lokasi pendistribusian Beras dan Obat-obatan herbal hari ini rencananya akan didistribusikan di 7 Wilayah yang ada di Kota Palembang diantaranya:

  1. Kecamatan Alang-Alang Lebar
  2. Kecamatan Sukarami
  3. Kecamatan Kalidoni
  4. Kecamatan Kemuning
  5. Kecamatan Ilir Timur II
  6. Kecamatan Ilir Barat II
  7. Wilayah Km.7 Palembang

Beras dan Obat-obatan Herbal ini akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Total Beras yang dibagikan hari ini seberat Tiga Ton Enam Ratus Delapan Puluh yang dikemas dalam karung seberat 10Kg yang akan dibagikan kepada 368 Kepala Keluarga.

Kabid Keu pun berharap pendistribusian ini dapat dilaksanakan dengan baik dan diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga kondisi ini cepat berakhir dan kita semua diberikan kesehatan serta tetap semangat untuk melawan Covid-19 agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Ditengah Pusaran Politik, BPS tetap Profesional, Berintegritas dan Amanah