POLDA SUMSEL Gelar Apel Gabungan Pam Hari Raya Waisak, Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Musi 2020

oleh -149 Dilihat
Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono memimpin apel gabungan personel yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Waisak, Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Musi 2020. Bertempat di Halaman Mapolda Sumsel Palembang, Kamis (7/5/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, MSi, Wadirsamapta Polda Sumsel AKBP M. Fijar Muslim, SIK, para Kasatgas dan seluruh personel yang terlibat dalam Pam Hari Raya Waisak, Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Musi 2020 Polda Sumsel.

Apel gabungan yang digelar di Halaman Polda Sumsel pagi ini diikuti oleh personel Polda Sumsel yang terbagi dalam 3 kelompok kegiatan, dengan susunan barisan cukup berjarak dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Karo Ops Polda Sumsel selaku Karendalops dalam apel tersebut menyampaikan beberapa hal diantaranya, dalam kondisi saat ini, kita melaksanakan tugas sesuai yang kita rencanakan,

Personel Lantas Polda Sumsel saat apel gabungan

Personel yang sudah disprinkan untuk stand by kegiatan pengamanan hari raya waisak, setelah ini diamankan tempat kegiatan waisak yang ada di wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang, kita tetap laksanakan pengamanan.

Untuk personel yang terlibat Ops Aman Nusa II Tahap II dan Ops Ketupat Musi 2020 laksanakan tugas sesuai rengiat pada hari ini, laksanakan tugas secara optimal sesuai SOP, tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Karo Ops menambahkan, “Polda Sumatera Selatan dari data atau kegiatan pendataan yang dilaporkan ke Mabes Polri, Operasi Aman Nusa II kita rangking 3 besar se-Indonesia,

Tidak cukup hanya rangking saja dari 6 Satgas itu 5 rangking 3 besar, kita harus pertahankan kinerja yang sangat baik ini sehingga kita tetap di level 3 besar, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Plh. Bupati OKU Resmi Tutup & Bagikan Hadiah ke Pemenang Tenis Meja se Sumbagsel