POLDA SUMSEL Distribusikan 1142 Paket Obat-Obatan dan Vitamin Untuk Kota Palembang

oleh -143 Dilihat
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH

PALEMBANG, Samudra.News-Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, memimpin rapat Pendistribusian Obat-Obatan serta Vitamin dari Polda Sumsel kepada masyarakat terdampak pademi Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Adapun obat-obatan serta vitamin yang akan disalurkan kemasyarakat  sebanyak 1142 paket dan telah didistribusikan sebanyak 909 paket.

Pada hari ini Jumat  tanggal 22 Mei 2020 melalui perwakilan satuan kerja di lingkungan Polda Sumsel kembali menyalurkan sebanyak 233 paket obat-obatan serta vitamin kepada masyarakat Kota Palembang yang terdampak pademi Covid-19.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dalam kesempatanya mengatakan hari ini kita kembali mendistribusikan obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat Kota Palembang yang terdampak Covid-19.

Laksanakan tugas dengan semangat ke ikhlasan, semoga obat-obatan yang distribusikan ini bisa dapat bermanfaat serta membantu meringankan  masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Palembang, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   M Chandra: Muara Enim Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XIV 2023 Mendatang