POLDA SUMSEL Berbagi Kepada Keluarga Miskin Di Tengah Rintik Hujan

oleh -90 views
Warga miskin ucapkan terima kasih atas kepeduliannya

PALEMBANG,Samudra.News-Ditengah-tengah rintik hujan yang mengguyur Kota Palembang. Personel Ditbinmas Polda Sumsel tidak membatalkan niatnya untuk membantu sesama apalagi untuk warga yang tidak mampu akibat dampak penyebaran wabah Virus Corona.

Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2020 yang masih berlangsung saat ini, tidak ada kata menyerah bagi insan Bhayangkara Polda Sumsel yang terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Selasa (14/4/2020).

Kegiatan penyaluran sembako tetap dilaksanakan, Iptu Kusari selaku Pamin 7 Ditbinmas Polda Sumsel mengatakan, ada empat (4) lokasi yang menjadi titik penyaluran sembako kita hari ini, ujarnya.

Pertama di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, kemudian Jalan Seniman Amri Yahya 15 Ulu Palembang, Jalan Pangeran Ratu Palembang dan Jalan Pipa Raya Jakabaring Palembang. Walau hujan sekalipun kita tetap bekerja menyalurkan sembako ini kepada yang berhak menerimanya, tegasnya.

Personel Polri sedang bagikan Sembako kepada warga

Sembari menyerahkan bantuan sembako tersebut, Iptu Kusari bersama dengan tiga (3) personel Ditbinmas Polda Sumsel juga menyampaikan pesan kepada masyarakat mari kita cegah penyebaran Covid-19, tetap melaksanakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun dan konsumsi makanan sehat.

Selain sembako, kita juga membagikan masker kepada masyarakat, tentunya untuk saling menjaga dan demi keselamatan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 dari satu orang ke orang lain.

Tetap menjaga jarak ketika melakukan komunikasi antar individu atau physical distancing, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar daerah karena hal tersebut berpotensi mempercepat penyebaran Virus Corona, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   BUPATI OKU SELATAN HADIRI PERTEMUAN DENGAN PRESIDEN DI ISTANA BOGOR