POLDA SUMSEL Bagikan Masker, Penyemprotan Hand Sanitizer Kepada Pengendara R2 & R4

oleh -147 views
Lantas Polda Sumsel bagikan Masker & Hand Sanitizer

PALEMBANG, Samudra.News-Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH beserta personel Satgas Ops Keselamatan Musi 2020 Polda Sumsel. Melaksanakan kegiatan pembagian Masker Gratis,  penyemprotan Hand Sanitizer untuk pengguna Jalan , penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan R2 dan R4 pribadi maupun angkutan umum.

Acara tersebut dilaksanakan di seputaran Jalan Kapten A. Rivai Palembang sampai dengan simpang Empat Lampu Merah DPRD Sumsel, Rabu (8/4/2020).

Kombes Pol Juni, SH menyatakan, pembagian masker gratis ini kepada pengendara R2 dan R4 yang berkaitan langsung dengan pekerjaan mareka sehari-hari, ada tukang ojek, sopir taksi dan  masyarakat umum, ujarnya.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH

Juni menambahkan, ini sebagai wujud dari kepedulian Polda Sumsel kepada masyarkata Kota Palembang dan masyarakat Sumsel pada khususnya. Pengendara Ojek dan Sopir taksi yang rentan terpapar Virus Corona (Covid-19).

Hal ini didorong rasa cinta kasih antara sesama warga di Bumi Sriwijaya, sehingga setiap warga bersama-sama dan bahu membahu dalam menekan penyebaran Covid-19 yang meresahkan saat ini, katanya.

Pembagian masker ini adalah instruksi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM. Dengan pembagian ini kami harapkan dapat memberi pesan bahwa kita semua harus bekerjasama melawan Covid-19, katanya.

Satlantas Polda berikan edukasi kepada pengguna jalan

Kegiatan ini diharapkan juga menjadi teladan dan dicontoh oleh Dinas dan Instansi terkait, Ormas serta organisasi lainnya sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama masyarakat.

Selain itu Dirlantas Polda Sumsel juga menghimbau kepada seluruh warga kota Palembang untuk tetap mentaati himbauan pemerintah yaitu wajib menggunakan Masker, tidak bepergian keluar rumah kecuali sangat mendesak.

Kemudian menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir setiap kali beraktifitas diluar rumah. Mari bersama sama cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   H Kuryana Azis Resmikan Penegerian 3 SD di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya