POLDA SUMSEL Bagikan 500 Bungkus Sarapan Pagi Gratis Di Jum’at Barokah

oleh -173 Dilihat
Personel Polda bagikan sarapan pagi gratis

PALEMBANG-Polda Sumsel melaksanakan Jumat Barokah dimulai pukul 07.00 WIB dengan membagikan sarapan pagi gratis sebanyak 500 bungkus. Bertempat di  Simpang Sungki   Kecamatan  Kertapati Palembang, Jumat (31/1/2020).

Bertindak sebagai Ketua Tim AKBP Rochendi yang mewakili Dirbinmas, AKBP Sari dan AKBP Yunizar mewakili Karo Log Polda Sumsel, Kasat Binmas Polrestabes Palembang, Kapolsektabes Kertapati.

Selain membagikan sarapan pagi gratis, juga memberikan  himbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam.

Bila ada permasalahan/perselisihan maupun konflik agar diselesaikan secara damai dan libatkan anggota  Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat, serta di harapkan    masyarakat tertib berlalu lintas.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat Kota Palembang pada umumnya, masyarakat Provinsi Sumsel bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga Kamtibmas secara bersama sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Wilayah Sumsel, ungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   DPC Gerindra OKU Targetkan 7 Kursi di Pileg dan Pilpres Satu Putaran