Plt. BUPATI MUARA ENIM Jajal Rute Offroad Trans Sosial Hingga Kampung Minyak

oleh -0 views
H juarsah bersama Kapolres Muara Enim

MUAR ENIM,Samudra.News-Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, SH didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra, SH,SIK,MM bersama komunitas Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul mengadakan uji coba Rute olahraga otomotif Offroad Muara Enim. Start di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (13/6/2020).

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengatakan bahwa event ini diharapkan bukanlah ajang saling adu ketangkasan, akan tetapi dengan adanya event seperti ini nantinya kita bersama-sama membangun kebersamaan di semua lini yaitu salah satunya dengan olahraga offroad ini.

Selanjutnya, setelah Covid-19 ini telah usai kita akan mengundang komunitas offroad yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan untuk mencoba rute baru offroad ini dan Insya Allah akan menjadi event besar.

Dari pantauan media, peserta yang mengikuti uji coba rute baru Olahraga Otomotif Muara Enim berjumlah 40 orang yang terdiri dari Komunitas Offroad dari Muara Enim dan Offroad dari Tanjung Enim dan Rute yang dijajal yakni Trans Sosial dan Kampung Minyak Muara Enim, pungkasnya (herdi).

Baca Juga :   Sejarah Baru Sumsel: Tiga Menteri, Ketua BPK, Ketua Ombudsman dan Ketua KPK Dari Bumi Sriwijaya