Plh. Bupati Teddy Meilwansyah Kunjungi Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Baturaja Timur

oleh -99 Dilihat
Plh. Bupati OKU dan Camat Baturaja Timur

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Baturaja Timur dalam rangka silaturahmi dengan Camat, Para Kades dan Lurah.  Bertempat di Kantor Camat Baturaja Timur-OKU. Senin (21 Maret 2022).

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, SSTP, MSi juga terlihat Semua Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Baturaja Timur serta Pegawai Kecamatan.

Kegiatan ini yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan kita, sebagai unsur pembina dan abdi masyarakat.

Disamping itu, untuk membangun komunikasi yang intensif bagi seluruh aparatur pemerintah pada semua lini. Sehingga dapat membangkitkan semangat dan sinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata di seluruh Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Menurut Camat Baturaja Timur Ogan Amrin. SSTP, MSi kegiatan ini diselenggarakan untuk memupuk kebersamaan ditengah rutinitas sebagai Pemerintah Daerah.

Terima kasih kepada Plh. Bupati OKU yang selama ini selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada kami dan rekan-rekan di wilayah Kecamatan Baturaja Timur sehingga menjadi lebih baik lagi.

Sejak pandemi Covid-19, Pemerintah Desa/Kelurahan kompak dalam melaksanakan kebijakan Pemkab OKU maupun Pemerintah Pusat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Menurutnya, kebersamaan perangkat Desa/Kelurahan se-Kecamatan Baturaja Timur tidak hanya sampai disini.

Plh. Bupati foto bersama dengan Camat, Lurah dan Kades

Kami bersinergi mulai dari pembentukan posko setiap Desa/Kelurahan sampai memberlakukan pembatasan kegiatan yang melibatkan kerumunan. Saya harap tahun ini kita dapat melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, ada beberapa target yang harus dilakukan untuk mewujudkan Visi Misi Kabupaten OKU di tahun 2022 ini.

Teddy menghimbau kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Baturaja Timur untuk bersinergi, sehingga dapat tercipta konsolidasi dan kesamaan persepsi antar Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :   Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman Menutup Kegiatan TMMD Ke-102 OKU

Untuk meraih semua itu, Teddy berharap agar Pemerintah Kecamatan Baturaja Timur selalu bersinergi dengan masyarakat Desa/Kelurahan se-Kecamatan Baturaja Timur dan Pemerintah Kabupaten OKU sehingga Kecamatan Baturaja Timur dapat menjadi Kecamatan yang lebih maju lagi, pungkasnya (yudi).