Plh. Bupati OKU Terima Kunjungan Silaturahmi & Study Banding Pemkab Rejang Lebong Bengkulu

oleh -163 Dilihat
Plh. Bupati OKU menerima cindramata dari Sekda Rejang Lebong

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH Menerima Kunjungan Kerja Jajaran  Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Bertempat di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. Rabu (6/10/2021).

Kunjungan kerja dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu tersebut dimaksudkan dalam rangka untuk melihat pelaksanaan pembangunan di bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi, Kepala OPD terkait menerima kunjungan kerja dan Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di Bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten  Rejang Lebong Pranoto, SH, MSi didampingi Sekretaris DPRD Rejang Lebong dan jajaran OPD terkait.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH mengucapkan Selamat Datang kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di Kabupaten OKU untuk bersilaturahmi dengan Kabupaten OKU dalam rangka Study Banding mengenai pelaksanaan pembangunan di bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU.

Selaku Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH telah menjalankan tugas-tugas rutin  sebagai Kepala Daerah diantaranya menyangkut hal-hal penting terkait dalam bidang Pemerintahan Daerah telah menyelesaikan LKPJ, RPJMD,  Pengesahan Perda, dan Perbup.

Selain itu juga penanganan Covid-19, Kabupaten OKU berhasil berada di Zona Kuning, mengurangi tingkat kemiskinan, juga melaksanakan vaksinasi Covid-19, sampai saat ini telah mencapai 34,4 persen yang sudah divaksinasi dengan berada di urutan ke Lima tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Pranoto, SH, MSi Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menerima jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja study banding pelaksanaan pembangunan di Bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Dua Kecamatan Antusias Sambut Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan

Dengan dilaksanakannya Silarurahmi dan Study Banding ke Kabupaten OKU, semua program pembangunan di Bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU dapat diterapkan di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, pungkasnya (yudi).