Plando Terpilih Kembali Sebagai Kades Desa Blatung Periode 2020-2026

oleh -42 views
Plando no. 4 terpilih sebagai Kades Blatung

BLATUNG OKU-Desa Blatung Kecamatan Lubuk Batang-OKU saat ini melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak untuk periode 2020-2026, Hal ini membuktikan kemajuan dalam berdemokrasi dan mentaati peraturan daerah dan pemerintah sebagaimana yang diatur dalam undang-undang Desa.

Acara Pilkades di Desa Blatung disaksikan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, anggota BPD Desa Blatung, personel Polsek Lubuk Batang, personel TNI serta para media cetak, media online yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang.

Dukungan dari sahabat dari Batumarta

Setelah melalui proses yang sangat panjang, sebagaimana yang disampaikan oleh Anggota Polsek dan Pejabat Kecamatan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi ketaatan yang dilakukan masyarakat dalam mengikuti tahapan Pilkades serentak 2020 secara damai, aman dan tertib.

Sehingga pihaknya yakin dengan terpilihnya kembali Kades Petahana yakni Plando akan jauh lebih baik kedepannya, ujarnya.

Ditempat yang sama, ucapan rasa terima kasih terlontar oleh Kades Terpilih Plando, kepada masyarakat Desa Blatung serta unsur lainnya yang telah mendukung dirinya kembali menjadi Kades untuk periode 2020-2026.

Warga Blatung gembira atas terpilihnya Plando

Semoga dengan terpilih kembali, Kades petahana ini melanjutkan program-program yang belum terlaksana di periode terdahulu dan dalam menjalankan tugas selanjutnya bisa amanah dan bisa di pertanggungjawabkan baik dunia dan akhirat serta dihadapan Allah SWT, jelasnya.

Dilanjutkan Kades terpilih, ia akan berupaya terus untuk kemajuan Desa Blatung, dan berharap warga masyarakatpun ikut andil dalam kemajuan Desa Blatung, baik dibidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya.

Potensi di Desa Blatung banyak yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, secara bersama-sama untuk kesejahteraan bersama, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Kursi Gerindra Terbanyak, Marjito Bachri, ST Dipercaya Sebagai Ketua DPRD OKU