Pjs. Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam Hadiri HUT PUPR Ke-75

oleh -24 views
Foto bersama Pjs Bupati denganpensiunan PU PR

BATURAJA,Samudra.News-Pemkab OKU dalam hal ini Dinas PU PR menggelar Peringatan ke-75. Bertempat di Kantor Dinas PU PR Kabupaten OKU berlangsung sederhana dan hikmad, Kamis (3/12/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam,SIP, MSi, Kadin PU PR Chandra Dewana, ST, MM, Kadin Perkim Ir. H. Ulia Mahdi, Kepala OPD lainnya, Pegawai PU PR, Pensiunan Pagawai PU PR dan Undangan lainnya.

Untuk tahun ini Dinas  PU PR dibawah komando Chandra Dewana, mengadakan acara Halal bi Halal sebagai upaya menjalin tali silaturahmi sesama Pegawai dan mantan Pegawai PU PR OKU.

Kadin PU PR Kabupaten OKU Chandra Dewana, ST, MM dalam sambutannya mengatakan, seharusnya acara Hari Ulang Tahun ini diperingati secara meriah, namun dimasa pandemi Covid-19 ini acara kami gelar secara sederhana,

Lebih lanjut Kadin PUPR Chandra Dewana, acara ini tidak diselenggarakan semeriah mungkin untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19.

Chandra Dewana tak ketinggalan mengucapkan banyak terima kasih pada senior-senior yang sudah pensiun di Dinas PU PR namun mareka dengan kecintaannya pada PU ini hadir sekaligus dalam rangka menyambung tali silahturahmi dan halal bil halal memperingati 75 tahun Dinas PU PR Tahun 2020.

Pjs. Bupati dan Kadin PUPR OKU Chandra Dewana
Foto bersama Pjs. Bupati dengan Kadin dan keluarga

Kadin PU PR Chandra Dewana menambahkan, setiap tanggal 3 Desember, merupakan hari yang punya nilai khusus bagi Dinas yang menangani Infrastruktur di Departemen Pekerjaan Umum.

Pegawai Dinas PU PR Kabupaten OKU

Karena pada tanggal tersebut terjadi peristiwa bersejarah. Gugur tujuh orang Karyawan yang berjuang mempertahankan Markas Departemen PU di Kota Bandung yang dikenal sebagai “Gedung Sate”. Peristiwa ini kemudian diperingati sebagai “Hari Kebaktian Pekerjaan Umum” jelas Kadin PUPR Chandra Dewana, ST, MM.

Baca Juga :   HM. Akbar Alfaro Lantik Pengurus Cycling Kota Palembang

Ditempat yang sama Pjs. Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi mengucapkan ”Selamat Hari Jadi ke-75 Dinas Pekerjaan Umum semoga di usia yang cukup dewasa ini Dinas PU PR dapat selalu mengadi untuk negara ini dan membangun Bumi Sebimbing Sekundang.

Muhammad Zaki Aslam juga mengucapkan banyak terima kasih pada para Purna Bakti yang sudah banyak mengabdikan diri pada Bangsa ini dan kemajuan pembangunan di Kabupaten OKU khususnya.

Diakhir acara Pjs. Bupati OKU Muhammad Zaki Azlam didampingi Kadin PUPR Chandra Dewana memberikan Cindramata bagi para Pegawai yang Purna Bakti dilingkungan Dinas PUPR OKU, kemudian dilanjutkan dengan Tauziah Ustadz kenamaan Baturaja Muhammad Teguh, SAg, pungkasnya (yudi).