PJ Bupati OKU: Target Kedepan BPR Baturaja Memperoleh Penghargaan Bintang Lima

oleh -99 Dilihat
PJ Bupati foto bersama Forkopimda OKU usai penyerahan dividen

BATURAJA,Samudra.News-Penjabat Bupati H. Teddy Meilwansyah bersama Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun PT BPR Baturaja (Perseroda) ke-5. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Senin malam (18/7/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Forkopimda OKU diantaranya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, SIP, Kajari OKU, Kepala PN Baturaja Hendri Agustian, SH, MHum, Sekda OKU sekaligus Komisaris BPR Baturaja Dr. H. Achmad Tarmizi, Keluarga Almarhum Bhakti Perdana Dalimi, Para Asisten, Kepala OPD, Mitra BPR Baturaja dan Undangan lainnya.

Ketua DPRD OKU serahkan nasi tumpeng ke Dirut BPR Baturaja

Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hertanto, SE, MM mengatakan, setiap tahun HUT PT. BPR Baturaja dirayakan, kalau di pandemi Covid-19 hanya kalangan tertentu saja, dan pada kali ini merupakan Perayaan HUT yang ke-5 alhamdulliah meriah.

Diusianya yang masih muda ini Bank BPR Baturaja merupakan salah satu bank terbaik yang memiliki banyak prestasi diantaranya Bank terbaik daerah. Sejak 2018 sudah memperoleh bintang 1, tahun 2019 memperoleh bintang 2, tahun 2020 memperoleh bintang 4 empat dan tahun 2021 juga memperoleh bintang 4 dari majalah TOP Business, ujarnya.

Komisaris BPR Baturaja terima nasi tumpeng dari PJ Bupati OKU

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) semakin mengokohkan diri menjadi perusahaan daerah yang kuat dan memiliki kontribusi nyata bagi pembangunan. Bahkan sampai saat ini Bank BPR Baturaja sudah mengembangkan sayapnya hingga berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

 

Dengan memprioritaskan produk layanan perbankan yang dapat menumbuhkan gairah ekonomi baru masyarakat dan mendekatkan pada pusat pertumbuhan potensial untuk dikembangkan, jelas Dirut Bank BPR Baturaja yang murah senyum ini.

Pada tahun 2021 yang lalu PT BPR Baturaja memperoleh prestasi sebagai BPR terbaik tingkat nasional bintang empat, sebagaimana kita ketahui TOP Business adalah lembaga independent yang memberikan pemikiran terhadap BUMD dan BLUD di seluruh Indoesia, katanya.

Baca Juga :   Sekda OKU Buka Sosialisasi Ex Tanah Adat, Rakor Bidang Pertanahan dan Percepatan PTSL
Pj Bupati serahkan nasi tumpeng ke karyawan terbaik

Untuk tetap tumbuh prospektif di tengah persaingan industri perbankan yang kompetitif, diperlukan komitmen dan kesungguhan manajemen untuk secara proaktif menyikapi setiap dinamika yang berkembang dengan tindakan nyata.

Sementara itu ditempat yang sama, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengikuti acara tersebut sekaligus memberi sambutan mengajak masyarakat untuk rajin menabung dan mencintai Bank BPR Baturaja yang sahamnya mayoritas dimiliki Pemkab OKU.

Karena uang yang disimpan di rumah justru tidak aman, Bupati OKU menyarankan agar menyimpan uang di Bank Daerah kepunyaan OKU supaya meningkatkan kesejahteraan. Jadikan Bank BPR Baturaja menjadikan sarana sukses menuju masa depan.

Foto bersama PJ Bupati OKU di HUT BPR Baturaja ke 5

Pemkab OKU menyampaikan kebanggannya kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada BPR Baturaja walau usianya terbilang muda namun syarat prestasi dan mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Utama Bakti Dalimi (Alm), Anggota Komisaris Dr. H. Achmad Tarmizi, seluruh jajaran direksi yang telah tekun, kerjasama dan kompak melayani masyarakat dengan baik.

Bupati OKU berharap keluarga besar Bank BPR Baturaja dapat terus berbakti kepada siapapun, menjadikan bank ini menjadi bank nya masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang. Semoga diulang tahun yang ke 5 ini, Bank BPR Baturaja semakin jaya dan semakin ngetop, karena bank yang sebutannya top itu hanya sehat, sehingga kedepannya BPR Baturaja memperoleh Bintang lima (5), harapan PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwanyah.

Bagi Bank BPR Baturaja tahun ini merupakan ulang tahun yang spesial karena, BPR Baturaja mampu membagikan dividen ke pemerintah daerah sebesar Rp. 518.299.992,00,- dan PD Pasar OKU sebesar Rp. 2.368.469,00,- serta penyerahan bantuan ke empat Panti Asuhan yang ada di Kota Baturaja (yudi).