Pizza Hut Kini Hadir di Mall Ramayana Baturaja OKU

oleh -583 Dilihat
Narasumber yang diwawancarai awak media di Pizza Hut

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menghadiri Grand Opening Gerai Pizza Hut di Kota Baturaja Kabupaten OKU. Bertempat di Mall Ramayana Baturaja. Kamis (8/10/2021).

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri Plh. Bupati OKU, terlihat juga Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Mewakili Polres OKU Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis P, Distrik Manager Pizza Hut Sumatera Amir Husin Alwi, Manager Pizza Hut area BaturajaAgustian, serta Undangan lainnya.

Dimana Acara yang di laksanakan tetap selalu mengacu kepada protokol kesehatan. Para tamu yang hadir di haruskan untuk tetap Memakai Masker, Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak dengan memakai sistem long time. Pembukaan gerai Pizza Hut di Kota Baturaja menandai geliat kuliner yang semakin berkembang di Kota Baturaja meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU.

Manajemen Pizza Hut berikan cindramata buat Plh. Bupati

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menyambut baik kehadiran Pizza Hut di Kota Baturaja, karena ini akan menambah aneka kuliner di Bumi Sebimbing Sekundang, utamanya bagi pencinta Pizza, hal ini sangat dinantikan selama ini.

Masyarakat Kabupaten OKU kini bisa menikmati Pizza Hut dengan mudah dan tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Palembang.

Selain itu kehadiran Pizza Hut di Kota Baturaja ini menjadi tolok ukur bahwa Kota Baturaja sudah cukup maju dan berkembang menjadi penyanggah Kabupaten tetangga seperti OKU Timur, OKU Selatan dan Kabupaten Way Kanan, disamping itu juga gaya hidup masyarakatnya sudah cukup meningkat dan maju didukung oleh ekonomi warganya.

Dandim 0403/OKU Letkol. Arh. Tan Kurniawan, SAP, M.Ipol mengucapkan Selamat dengan kehadiran Pizza Hut di Kota Baturaja. Suatu kebanggaan tersendiri karena investor sudah berani berinvestasi di OKU itu tentunya merupakan jaminan kota ini sudah modern.

Baca Juga :   Sekda OKU Pimpin Sidak Pasar Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Idul Fitri
Wartawan diajak Manajemen mencicipi Pizza Hut

Diharapkan perekonomian di kabupaten OKU akan terus tumbuh dan berkembang dan memberikan kontribusi kepada daerah.

Sementara Distrik Manager Pizza Hut Sumatera Amir Husin Alwi, Menjelaskan saat ini masyarakat Kabupaten OKU dan Kabupaten tetangga sudah bisa menikmati Pizza Hut di kota Baturaja. Kehadiran Pizza Hut di Kota Baturaja ini mendekatkan Pizza Hut kepada konsumen.

Kota Baturaja merupakan Kota yang dibidik untuk membuka cabang Pizza Hut dengan pertimbangan Kota Baturaja merupakan kota kecil modern yang letaknya sangat strategis.

Sebagai kota transit yang perkembangannya cukup pesat didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang juga pesat, Pizza Hut akan memberikan kontribusi kepada daerah dan juga membantu Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran.

Plh. Bupati foto bersama dengan manajemen Pizza Hut

Saat ini saja karyawan yang bekerja di Pizza Hut Baturaja 70 persen (35 orang) adalah diserap dari tenaga lokal sedangkan 30 persen (15 orang) tenaga ahli yang berpengalaman didatangkan dari Palembang.

Dikatakan Alwi, pihaknya sudah berani membuka cabang di Kota Baturaja mengingat saat ini Kabupaten OKU memasuki level 2 Covid-19 dan penyebaran Covid-19 sudah melandai.

Meskipun sudah masuk zona kuning namum jam operasional tetap dibatasi dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Kemudian kapasitas pengunjung dibatasi 50 persen dari kondisi normal.

Pihak Pizza Hut hanya memberikan kesempatan 50 persen dari pengunjung boleh makan di tempat dan selebihnya take away (makanan dibeli lalu dibawa pulang), pungkasnya (yudi).