Pisah Sambut Karo SDM Polda Sumsel Saling Support dan Saling Mendo’akan

oleh -80 Dilihat
Acara pisah sambut Karo SDM Polda Sumsel di Hotel Arista Palembang

PALEMBANG,Samudra.News-Kabagren Rojianstra Ssdm Polri, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, SIK, MH optimis Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK, M Si dapat mengemban tugas dengan baik dan lebih berkembang lagi.

Hal ini dikatakan Kombes Pol Ucu dalam kegiatan pisah sambut di Arista Hotel Palembang di hadapan Pejabat, Para Kabag, Kasubbag Paur dan Personel Biro SDM Polda Sumsel, Jum’at Malam (14/1/2023).

Dirinya menuturkan, bahwa ia menjabat sebagai Karo SDM Polda Sumsel lebih kurang dua tahun satu Minggu. Saya lebih kurang dua tahun satu Minggu menjabat sebagai Karo SDM, banyak hal dan pencapaian yang telah saya lakukan, ujarnya.

Seperti Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), pada tahun 2021 ada sekitar 103 personel yang di PTDH dan 2022 ada sekitar 30 personel di PTDH.

Di tahun 2021 merupakan yang terbesar bagi saya melakukan PTDH, sedangkan 2022 mengalami penurunan. Sehingga saya harapkan bagi personel agar tidak melakukan pelanggaran baik kode etik maupun lainnya, katanya.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK, MSi mengatakan, bahwa kesan pertama ia masuk ke Mapolda Sumsel sangat luar biasa dengan berbagai fasilitas dan ruangan SDM Polda Sumsel.

“Saya siap melanjutkan perjuangan Kombes Pol Ucu yang akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan tugasnya, sebagai Kabagren Rojianstra Ssdm Polri,” tuturnya dihadapan personel dan PJU Polda Sumsel.

Ia pun mendo’akan Kombes Pol Ucu sukses dan sehat selalu. “Kita do’akan sehat, hingga mendapatkan promosi jabatan menjadi Jenderal. Kita akan terus mensupport dan selalu begitu,” tukas Alumni Akpol 96. (niken).

Baca Juga :   Heboh, Babi Hutan Masuk Masjid