Pisah Sambut Kapolres OKU: Yang Pergi Meninggalkan Kesan, Yang Datang Memberi Harapan

oleh -80 views
Bupati serahkan cindramata kpd Kapolres Lama

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara Ramah Tamah Malam Pisah Sambut Kapolres OKU. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (24/2/2020) malam.

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri, Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, SAP, MI Pol, Kajari OKU Bayu Pramesti, SH dan Forkopimda OKU lainnya.

Kemudian hadir juga Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah/Kades, Perbankan, BUMN/BUMD, Jajaran Polres OKU serta undangan lainnya.

Bupati bersama Forkopimda OKU

AKBP. Tito Hutauruk, SIK, MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKU, Masyarakat OKU, serta Jajaran Anggota Polres OKU, yang telah mendukung tugas polres menciptakan suasana OKU zero konflik.

Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah kita wujudkan. Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan.

Malam hari ini adalah malam terakhir kami di Kabupaten Ogan Komering Ulu, memang singkat tapi cukup memberi makna dan pelajaran bagi saya untuk lebih maju dan bangkit lagi tentu dalam pergaulan tutur kata tingkah laku ada hal-hal yang kurang berkenan saya pribadi mohon maaf.

AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH sebagai Kapolres baru, mohon kepada Bupati OKU dapat memberikan arahan, selain itu juga mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama guna melanjutkan pembangunan nasional khususnya di OKU serta dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa serentak dan Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Semoga saya dapat mengabdi dengan baik, apalagi ini adalah tahun politik menjadi tantangan tersendiri buat kami untuk dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Bupati OKU yang diwakili oleh Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH mengucapkan selamat datang kepada AKBP. AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH seluruh jajaran  Pemkab OKU menyambut baik kehadiran saudara mudah-mudahan saudara merasa kerasan dan cepat beradaptasi.

Baca Juga :   Diduga Stres, Warga Segara Kembang (Batu Spritus) Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pondok

Dengan lingkungan yang baru, mungkin saudara juga sudah mengetahui bahwa dalam waktu dekat ini dua jenis Pilkada dan Pilkades serentak yang dilaksanakan di Kabupaten OKU yaitu pemilihan kepala desa serentak dan pemilihan kepala daerah.

Sekda OKU bersama Kapolres yang lama

Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan saudara tentunya suasana kondusif akan tetap terjaga baik dan selamat jalan untuk AKBP. Tito Hutauruk, SIK, MH semoga semakin sukses di tempat kerja yang baru sebagai bekal bertugas di Mabes Polri Jakarta.

Sekda OKU, juga berharap dengan kepemimpinan yang baru akan terus melanjutkan program-program kerja Polres OKU yang belum terlaksana, dan hubungan antara Polres OKU dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin harmonis. “Yang Pergi Meninggalkan Kesan, Yang Datang Memberi Harapan”.

Acara pisah sambut ini di akhiri dengan pemberian cindramata dari berbagai Forkopimda dan perusahaan BUMN/BUMD yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang, kemudian ucapan selamat kepada Kapolres yang lama dan Kapolres yang baru dimulai dari Bupati OKU, Ketua DPRD OKU, pungkasnya (yudi).