Pimpin Apel Gabungan, Sekda Achmad Tarmizi Ingatkan Tugas & Sikap Sebagai ASN

oleh -40 views
Sekda OKU saat merima laporan apel

BATURAJA OKU-Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, memimpin apel gabungan bersama organisasi perangkat daerah (OPD) berlangsung di Halaman Pemkab OKU, Senin (7/10/2019).

Dari pantauan media, apel gabungan tersebut dihadiri Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kabag, Camat, Lurah, Kabid, ASN, TKS dan Jajaran Pemkab OKU.

Apel gabungan bersama OPD ini dilaksanakan setiap awal bulan diikuti oleh pejabat struktural, fungsional, seluruh ASN dan TKS dilingkungan Pemkab OKU. Tujuannya antara lain sebagai tempat bersilaturahmi, untuk menyampaikan informasi dan evaluasi pada setiap bulannya.

Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, mengharapkan kepada seluruh OPD dapat menindaklanjuti laporan hasil rekomendasi akuntabilitas kinerja pemerintahan ini berkaitan dengan penyusunan LKPD.

Sekda beri pengarahan pada apel gabungan

Penyusunan LKPD bertujuan untuk mendapatkan peringkat pertama nasional pada tahun 2019 ini. Selanjutnya Sekda mengatakan untuk evaluasi kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan hasil sesuai target capaian kinerja yang direncanakan.

Pada kesempatan itu, Sekda OKU mengajak peserta apel untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan dilingkungan kerja masing-masing dengan membuang sampah pada tempatnya.

Dikarenakan pada bulan September sampai dengan November 2019, Kabupaten OKU masih dalam penilaian tim Adipura. Dengan peran aktif kita semua, Kabupaten OKU dapat meraih kembali piala Adipura untuk yang ke tiga di tahun 2019 ini, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Dengan Seabrek Tugas, Sekda OKU Lulus S2 Hukum Dengan Predikat Summa Cum Laude