Personel Polsek Lengkiti Datangi Kebakaran Rumah Jahri di Bumi Kawah

oleh
Personel Polsek Lengkiti Polres OKU tinjau rumah kebakaran

BATURAJA,Samudra.News-Polsek Lengkiti Polres OKU menerima laporan dari warga melalui HP bahwa di Desa Bumi Kawah ada Kebakaran Rumah/dapurnya saja. Bertempat di Desa Bumi Kawah, Lengkiti-OKU,  Minggu (03/10/2021) sekira pukul. 10.56 WIB.

Setelah menerima laporan tersebut pihak Polsek Lengkiti menghubungi pihak Damkar Kecamatan Lengkiti dan selanjutnya langsung ke Tempat Kebakaran di Desa Bumi Kawah Lengkiti.

Adapun  Nama pemilik rumah adalah Jahri Bin Sahar (60), Tani, dusun 4 desa Bumi Kawah Kecamatan Lengkiti dan yang terbakar sebagian besar bagian dapur dengan rincian biji kopi sebanyak 75 Kg, Padi 25 Kg, alat dapur dan sebagian dinding serta atap dapur.

Kebakaran tersebut diduga berasal dari dapur korban yang mana diduga korban waktu meninggalkan rumah api yang berada di dapur masih hidup/menyala.

Rumah tersebut dalam keadaan kosong, dikarenakan ditinggalkan pemilik ke kebun untuk menyadap Karet.

Akibat dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian berupa Kopi 25 Kg, Padi 75 Kg dan sebagian dapur yang terbakar di taksir kerugian sekitar Rp. 5.000.000,- ( Lima juta rupiah), tutupnya (red).

Baca Juga :   Mobil Angkutan Alat Berat Masuk Kota Prabumulih, Nyaris Hancurkan Taman