PERINGATI LAHIRNYA PANCASILA, Pemuda Pancasila OKU Bagi Paket Sembako & Masker

oleh -52 views
Kader Pemuda Pancasila Kabupaten OKU

BATURAJA, Samudra.News-Ditengah mewabahnya Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 Para Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memperingati
Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya  melakukan upacara peringatan, di tahun ini para Kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten OKU saling berbagi kepada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, khususnya di Kota Baturaja yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan ini dikomandoi Kader PP OKU, H Teddy Meilwansyah, SSTP, MSi didampingi Kader OKU lainnya, Alfarizi dan enam kader PP OKU Diklat Angkatan 46, yakni Herman Sawiran, Dody F Saleh, Hipzin, Radius Susanto, Novri, Herbert Nainggolan, membagikan Masker dan Paket Sembako.

Titik pertama, para kader PP OKU membagikan ratusan masker yang dipusatkan di tugu Batu, Pasar Atas Kota Baturaja.

Kader Pemuda pancasila bagikan Masker di Kota Baturaja

Usai membagikan Masker di Pasar Atas, Kader PP OKU bergerak ke Kelurahan Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur, membagikan Paket Sembako dan Masker bagi keluarga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Kepada awak media, H Teddy Meilwansyah, mengatakan, hari Lahir Pancasila pihaknya membagikan Paket Sembako dan Masker sebagai sebagai wujud mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang selalu kita peringati setiap tanggal 1 Juni.

Pemuda Pancasila Kabupaten OKU berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten OKU kembali sebagaimana biasanya. Mengenai pemberian paket Sembako dan Masker ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya, pungkasnya (dd/yudi).

Baca Juga :   HUT BHAYANGKARA, KAPOLRES BERI PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI