Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari OKU Selatan Bagi Bunga

oleh -181 Dilihat

MUARADUA OKUS-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi (HAK) Internasional Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten OKU Selatan menggelar upacara di halaman Kejaksaan Negeri Muaradua berbagi bunga dan stiker yang berisikan Perangi Korupsi, Senin (10/12).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Edi Ersan Kurniawan, SH, MHum melalui Kasi Pidsus Marimbun, SH mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2018.

Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Selatan melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional pada tanggal 10 Desember 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari OKU Selatan dan di laksanakan kegiatan membagi-bagikan bunga dan stiker di pasar Saka Selabung Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, ucapnya.

Dikatakannya, dalam peringatan Hari Anti Korupsi se dunia tahun 2018 kali ini dengan tema “Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi,” jelasnya. Selanjutnya, dalam rangka merayakan peringatan HAK tersebut Kejari OKU Selatan juga membagi-bagikan bunga dan stiker di jalan bersama Kepala Kejaksaan Negeri, Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasubagbin, Kasi Datun, Kasi Barang Bukti, seluruh Staf dan Pegawai serta Bujang Gadis Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan ini bahwa dilakukan untuk memberi kesadaran kepada semua elemen masyarakat baik itu, ASN, Kades, Polri, LSM maupun Jurnalis. Khususnya yang berada di wilayah Kabupaten OKU Selatan untuk sama-sama memerangi Korupsi di Negara kita yang tercinta ini,” imbuhnya.

Karena visi dan misi kita tentunya, untuk membasmi korupsi yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dengan adanya HAK Internasional ini kedepannya akan semakin bersih. Namun, tentunya untuk melaksanakan visi ini perlu adanya dukungan dari semua elemen yang berada di OKU Selatan, agar tindak pidana korupsi benar-benar di bersihkan, pungkasnya. (dal/yk)

Baca Juga :   BUPATI OKU Pimpin Rakor Pemantapan Satgas Covid-19 & Antisipasi Pendatang