PERAMPOKAN DAN PEMBUNUHAN SADIS ISTRI MANTAN MANAJER BUMN

oleh -47 views

BATURAJA OKU-Herwin Widayati (51), istri mantan manajer Mitra Ogan OKU Sudarsono (55) yang ditemukan tewas mengenaskan diduga tak hanya menjadi korban perampokan juga disertai pembunuhan sadis. HW, ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi wajah dilakban warna hitam di depan pintu kamar rumahnya di Lorong Bersama, RT 02, RW 03, Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur,OKU, Sumatera Selatan, Rabu (18/04) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dugaan perampokan itu muncul setelah barang barang didalam kamar terlihat acak acakan, sepertinya ada bekas amplop, berkemungkinan bungkusan uang ungkap tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya. Setelah rumah korban didatangi oleh pihak kepolisian OKU memang benar uang yang ada didalam tas warna merah milik korban sebanyak Rp 20 juta sudah tidak ada lagi.

Selanjutnya korban dibawah ke rumah sakit dan didapati korban mengalami luka tusuk dileher sebelah kanan bagian belakang. Luka tusuk dibelakang telinga kanan dan luka tusuk dipipi kanan akibat benda tajam.Yang bikin miris, dibagian kepala ditusuk oleh benda tajam dan mulut korban dilakban, boleh dikata korban mengalami penyiksaan yang amat sangat. Dari analisa sementara, pelaku diduga sudah tahu seluk beluk rumah korban dan kondisi lingkungan sekitar.

Sementara Mistari, Ketua RT 01 saat ditemui dirumah duka mengaku, sama sekali tidak menyangka kalau korban akan bernasib naas seperti itu. Menurut dia, korban dan suaminya baru pindah delapan tahun di Lorong Bersama bersama ketiga anaknya. Selama ini keluarga  Sudarsono dikenal sebagai keluarga yang harmonis, ramah dan baik hati, ujarnya.

Namun sejak beberapa tahun terakhir, Sudarsono yang pernah menjabat manajer Mitra Ogan bersama istrinya hanya tinggal bersama satu orang anak bungsunya yang saat ini sekolah di SMA Taruna. Sementara dua orang anaknya yang lain kuliah di Lampung dan Palembang. Saat kejadian korban diduga sedang tinggal sendirian di rumah karena suaminya pasca pensiun di Mitra Ogan masih dipercaya mengurus Koperasi Unit Desa (KUD) milik Mitra Ogan. Jadi pulangnya sore terus.

Baca Juga :   Menyimpan Sabu Dalam Mulut, Pasangan Suami Istri ini Akhirnya Menginap Di Hotel Prodeo

Sementara pantauan di lokasi kejadian tampak Wakapolres OKU, Kompol Suryadi, Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharudin, Kasat Reskrim, AKP Alex Andrian dan Kanit Pidum Ipda Charlie terlihat sibuk melakukan olah TKP. Kita belum tahu apakah ini kasus perampokan atau murni pembunuhan. Yang jelas sore ini di TKP kita menemukan ada korban meninggal dunia. Sementara barang berharga seperti Mobil, Motor dan lainnya tidak hilang. (yudi kasman)