Pengukuhan Pengurus Gerindra Sumsel Diwarnai Aksi Dukungan Capres Prabowo

oleh -0 views
Suasana pengukuhan DPC Partai Gerindra se Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Dorongan kepada Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang terus digencarkan bahkan kian besar.

Sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo, kader Gerindra Sumatera Selatan sengaja mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden disela Pengukuhan Pengurus DPC Partai Gerindra se-Sumsel serta kegiatan Rakorda yang digelar di Hotel Aryaduta, Minggu (31/10/2021).

Kami meminta kepada pak Prabowo untuk kembali maju sebagai calon presiden pada pilpres mendatang, kata ketua DPD Gerindra Provinsi Sumsel, Kartika Sandra Desi  usai acara.

Dikatakan Kartika Sandra Desi yang akrab dipanggil Cici , bahwa tahun 2024 merupakan momentum bagi Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader Gerindra untuk bersatu padu. Jangan sampai terpecah belah, mari bersatu untuk meraih kemenangan, ujarnya.

Cici yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel ini  juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader partai Gerindra, mulai dari DPP hingga tingkat kebawah yang telah memberikan kontribusi, material, waktu, pikiran dan lainnya untuk membesarkan Gerindra kedepan.

Selain itu, Cici juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus 17 DPC Kabupaten Kota di Sumsel untuk selalu menjaga amanah dengan baik. Mari bekerja untuk membesarkan Gerindra secara bersama-sama, ucapnya.

Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, sebagian besar masyarakat Indonesia menginginkan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden. Dan Prabowo Sandi pada pilpres 2019 lalu menang di Sumsel karena dukungan masyarakat sangat luas dari akar rumput sangat besar, kata Muzani.

Ini menunjukkan bahwa dukungan tersebut adalah dukungan besar kepada Gerindra dan Prabowo.

Baca Juga :   Polda Sumsel: Deklarasi Damai dan Pernyataan Sikap Ormas se Sumatera Selatan

Menurut Muzani, Gerindra bukan haus kekuasaan, namun kekuasaan sebagai alat untuk menyelamatkan bangsa dan negara, serta alat untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia kedepan, pungkasnya (win).