PEMKAB OKU Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Bank Mandiri & PT. Minanga Ogan

oleh -45 views
Foto bersama Bupati dgn Bank Mandiri, PT.MO

BATURAJA, Samudra.News-Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) menerima bantuan  alat kesehatan dari Perusahaan BUMN/BUMD. Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Jumat (8/5/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Brand Manager Bank Syariah Mandiri Widya Putera, Brand Manager Bank Mandiri Cabang Baturaja, Mukhlis, dan Manager Pra Mitra PT. Minanga Ogan Prasetyo.

Mareka mengajak perusahaan BUMN/BUMD yang ada di Kabupaten OKU untuk  bersama membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Virus Corona (Covid-19) di Bumi Sebimbing Sekundang.

Bank Mandiri Syariah memberikan  bantuan 5 unit cuci tangan. Bank  Mandiri Cabang Baturaja memberikan sebanyak 15 pasang APD Hazmat, Hand Sanitizer 10 liter, dan Face Sheild 20 unit.  Sedangkan PT. Perkebunanan Minanga Ogan memberikan sebanyak 74 lembar APD lengkap dengan peralatan sepatu.

Menurut perusahaan BUMN/BUMD tersebut penyerahan alat kesehatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU.

Bantuan alat kesehatan ini di serahkan agar dapat bermanfaat untuk membantu petugas medis dalam menangani Covid-19 di Kabupaten OKU.

Bupati terima alat kesehatan dari BUMN/BUMD

Pihaknya berharap agar OKU  terbebas dari penyebaran Covid-19  ini, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya. Para perusahaan BUMN/BUMD tersebut peduli dengan pencegahan Covid-19 termasuk saat ini para pegawai telah diberlakukan Social Distancing melalui Work From Home (WFH).

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan alat  kesehatan kepada Pemkab OKU. Apalagi saat ini pemerintah memang sangat membutuhkan alat kesehatan tersebut untuk menanggulangi Covid-19 di daerah.

Bupati berharap apa yang telah dilalukan oleh perusahaan BUMN/BUMD dapat ditiru oleh perusahaan lainnya di OKU. Selain itu juga, Bupati menekankan  Covid-19 sudah menjadi wabah yang harus diperangi bersama-sama.

Baca Juga :   Gerakan Emak Emak, Terbukti Mampu Mendongkrak Perolehan Suara Pada Pemilu 2019

Dengan  begitu jumlah orang yang terpapar dapat di minimalisir. Mari kita melawan Covid-19 dengan mengikuti aturan dari pemerintah. Selanjutnya Bupati mengatakan bantuan ini akan segera di serahkan ke Dinkes dan rumah sakit yang ada di OKU, pungkasnya (yudi).