Pemkab OKU Terima Bantuan 1 Unit Mobil Angkutan Sampah Dari Kementerian PUPR

oleh -24 views
Bupati serahkan mobil angkutan sampah

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana  Azis menyerahan bantuan kendaraan operasional sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Tahun 2019 di Halaman Rumah Kabupaten OKU, Jumat (06/12/2019).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri juga Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Kadin PUPR Chandar Dewana, ST, MM, Kadin DLH Drs. Slamat Riyadi, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Seluruh Jajaran Pegawai DLH Pemkab OKU serta undangan Lainnya.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu mendapatkan bantuan satu unit Mobil Angkutan Sampah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI. Dalam rangka mendukung  program Adipura.

Dengan penambahan satu armada truk sampah ini, Kuryana Azis berharap persoalan sampah di Kabupaten OKU mampu diatasi sebaik mungkin. Bukan hanya sampah di kota saja yang harus dibersihkan, tetapi harus sampai ke setiap Kecamatan bahkan hingga ke setiap desa, ujarnya.

Foto bersama usai penyerahan mobil sampah

Bupati OKU Drs. H. Kuryana  Azis berpesan kepada dinas terkait untuk menjaga dan merawat mobil ini agar mobil ini dapat digunakan sesuai peruntukan sebagaimana mestinya.

Penyerahan armada baru tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana  Azis kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Drs. Slamet Riyadi yang di tandai penyerahan surat-surat kendaran seperti STNK dan BPKB kendaran tersebut.

Selesai acara selanjutnya Bupati beserta rombongan melaksanakan program “Jumat Bersih” dari Simpang Masjid Assholihin sampai dengan Simpang Jembatan Ogan 4 Baturaja OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Dampak Virus Corona, ASN Diliburkan, SPJ di Stop Sementara