Home / Adv / Pemkab OKU Teken MoU Dengan Universitas PGRI Palembang

Pemkab OKU Teken MoU Dengan Universitas PGRI Palembang

Bupati saksikan penandatangannan MoU

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, MM, MSi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Penandatangan MoU ini usai upacara HUT Pramuka ke 58 di Rumah Dinas Kabupaten OKU, Rabu (14/08).

Kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Kabupaten tersebut, dihadiri Ketua PGRI OKU yang sealigus menjabat Sekda OKU, Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, serta para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati,  Kepala OPD, Kabag Humpro Pemkab OKU Feri Iswan, AP. MPA dan para undangan lainnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, MM, MSi. mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKU atas kesediaannya untuk bekerjasama di Bidang Pendidikan, kajian-kajian ilmiah, pengabdian masyarakat serta penelitian dan pengembangan SDM lainnya.

Bupati serahkan cendramata kepada Rektor

Kami melihat potensi OKU sangat bagus di bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan, diharapkan atas kerjasama ini membuahkan hasil yang dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat OKU pada umumnya. Saat ini Universitas PGRI Palembang mempunyai Fakultas Ekonomi, MIPA, Pertanian, Perikanan,  Keguruan, Teknik dan Program Pasca Sarjana.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan sangat menyambut baik dan apresiasi kepada Universitas PGRI Palembang atas kerjasama di bidang pendidikan. Hal ini harus dilaksanakan guna mewujudkan Kabupaten OKU yang maju dan sejahtera, Kabupaten OKU harus mampu bersaing dengan kabupaten lain.

Bupati mengatakan, MoU dengan Universitas PGRI Palembang salah satunya berisikan peningkatan taraf pendidikan guru di OKU baik ke jenjang Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2). Menurut Bupati, tidak hanya konsentrasi dengan peningkatan kualitas guru, Pemkab OKU juga memberikan perlindungan bagi guru dengan melakukan MoU bersama organisasi PGRI.

Baca Juga :   ANGGOTA DPRD OKU, TERIMA DEMO KAMMI BATURAJA DENGAN 5 TUNTUTAN

Pada bagian akhir dalam sambutannya Bupati Kab. OKU  sangat mendukung penuh dan nenginginkan agar dengan menggandeng Perguruan Tinggi seyogyanya berisikan para akademisi yang melakukan kajian-kajian sehingga para kepala OPD akan ada terobosan untuk berinovasi dan berkarya demi kebaikan masyarakat OKU, pungkasnya (yudi).

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

DPRD Setujui 6 Raperda, Pemerintah Akan Mengevaluasi/Klarifikasi Ke Pemprov Sumsel

BATURAJA OKU-Rapat Paripurna VI DPRD OKU masa persidangan ke-1 tahun  sidang 2019 dalam rangka Pengesahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *