PEMKAB OKU GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA MUSPIDA, BUMN, BUMD & ASN

oleh -39 views

BATURAJA OKU-Bertempat di halaman Kantor Pemkab OKU, sebelas hari setelah hari raya Idul Fitri 1439 H, Selasa (26/06) seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, melaksanakan apel pagi bersama yang dirangkai dengan kegiatan Halal Bihalal bersama Bupati OKU H Kuryana Azis didampingi Wabup OKU Johan Anuar, Sekda OKU Dr Achmad Tarmizi beserta jajarannya, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Ketua KPUD Naning Wijaya, DanPOM CPM Kapten Pander, Danramil Baturaja Kapten Handayani dan undangan lainnya.

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan tahunan di lingkungan Pemkab OKU, yang digelar satu hari sebelum Pilkada Gubernur Sumatera Selatan, Rabu (27/06) besok. Setelah Bupati bersama Kapolres, KPUD OKU melakukan pemusnahan surat suara dan peninjauan TPS I Kelurahan Kemelak BL kecamatan Baturaja Timur, Bupati OKU H Kuryana Azis dan Pemkab OKU, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Minal Aidzin Wall Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh ASN dan segenap pegawai yang ada di lingkungan Pemkab OKU.

Bupati OKU menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada  BUMN, BUMD, Polres OKU, Kodim 0403/OKU, KPU OKU dan ASN di lingkungan Pemkab OKU yang dapat hadir pada acara Halal Bihalal yang dilaksanakan secara rutin dilaksanakan Pemkab OKU. ASN yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Diantaranya adalah tugas yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan yang telah melakukan pemantauan arus mudik balik, dan instansi terkait lainnya di Kabupaten OKU yang kita cintai ini.

Usai saling bersalaman sebagai bentuk permohonan maaf lahir dan bathin, atas kekeliruan yang telah dilakukan baik secara pribadi maupun dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu makanann khas Padang (RM Siang Malam). Paling tidak semua PNS dan para pejabat bisa saling bersilaturahim, saling memaafkan pada lebaran  1439 Hijriyah ini, tutupnya. (yudi)

Baca Juga :   Proklim Kembali Diterima Pemkab OKU Dari Kementrian LHK