Pemdes Dan Warga Desa Terap Mulya Lakukan Survei Titik Nol

oleh -76 Dilihat
Pemerintah Desa Terap Mulya sedang melaksanakan survei titik nol

BANDING AGUNG,Samudra.News-Pemerintah Desa Terap Mulya Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan melakukan titik Nol pertanda untuk penentuan pembangunan dari Dana Desa (DD) 2024 di bagian subidang pembangunan desa.

Dalam acara ini juga ikut hadir kepala desa Terap Mulya Peri Kusnaipi, Camat Banding Agung Adi Putra Sh, Ketua BPD Sarif Abas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dari Polsek, Pendamping Desa Dedi Candra Irawan  dan tokoh masyarakat.

Dijelaskan Kades Terap Mulya Peri Kusnaipi pada awak Media, dia berharap para masyarakat bisa mendukung program ini,  sehingga apapun yang kita bangun bisa kita jaga kelestariannya dengan baik.

“Kami selaku pemerintah desa berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Terap Mulya bisa berperan aktif dalam menjunjung tinggi tingkat kelestarian bangunan yang ada di desa kita ini, kalau tidak kita siapa lagi yang akan menjaganya, pria yang sering disapa pria itu (16/01/2024).

Camat Banding Agung Adi Saptra, SH, mengucapkan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan  jalan di desa ini. Semoga apapun yang dibangun bisa dilestarikan dan dijaga dengan sebaik baiknya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Desa Terap Mulya untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut. “Sudah tentu harapan saya bangunan yang dibangun di desa Terap Mulya ini.

Dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Desa Terap  Mulya, kita bersyukur dengan adanya bangunan-bangunan ini dapat meningkatkan kualitas desa Terap Mulya ini untuk kedepan nya, dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai, pungkasnya.(nov)

Baca Juga :   Plh. Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kodim 0403/OKU