Pelantikan Ranting Se-Kecamatan Peninjauan OKU, Mesin Partai Harus Bergerak dan Menangkan Hati Rakyat

oleh -359 Dilihat
Ketua Bappi;u Sumsel, Pengurus DPC Partai Gerindra OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito didampingi Ketua Bappilu Provinsi Sumsel AW Noviandi melantik Pengurus Pimpinan Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Peninjauan. Bertempat di GSG Kecamatan Peninjauan, Senin (06/3/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra OKU Kang Jito mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik. Ada 16 Ranting se Kecamatan Peninjauan OKU yang dilantik. Mesin partai harus kita siapkan mulai dari yang dasar seperti Pengurus Ranting ini.

Jika mesin yang dasar kuat, maka mesin Inti akan lebih kuat lagi. Guna mempersiapkan untuk pesta politik rakyat Indonesia yang tak akan lama lagi akan digelar pada tanggal 14 Februari Tahun 2024 mendatang, ujar suami Fitriana yang kali ini datang khusus dari Jakarta.

Ketua DPC Gerindra OKU lantik Pengurus Ranting Se Kecamatan Peninjauan

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Kang Jito, seluruh pengurus harus kompak dan solid untuk mencapai target minimal dapat mempertahankan sebagai Ketua DPRD OKU pada Pemilu 2024, sekaligus memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Untuk memberi semangat Pengurus Ranting se-Kecamatan Peninjauan, Ketua DPC Gerindra Kang Jito membukanya dengan Yel Yel sebagai berikut: Gerindra dijawab Menang, Prabowo dijawab Presiden, Ovi dijawab DPR RI dan para Kader dan undangan menimpalinya dengan kata “Marjoto dijawab oleh sesama mareka sendiri dengan serempak Bupati OKU”.

Pengurus DPC Gerindra, Kader dan tamu undangan lainnya

Begitulah yel yel yang digaungkan penuh semangat sehingga membuat Gedung Serba Guna Kecamatan Peninjauan bergema, oleh kader Partai Gerindra. Mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra OKU serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra se Kecamatan Peninjauan.

Acara pelantikan tersebut begitu semangat, berjalan lancar dan penuh khidmat. Semangat acara semakin meningkat saat seluruh yang hadir kompak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Gerindra. Karena sebelumnya para Kader dan Ranting Gerindra diajak bernyanyi Dangdut bersama Biduan.

Baca Juga :   Dirlantas Polda Sumsel, Tiga Faktor Utama Knalpot Brong Ditertibkan
Ketua Bappilu Sumsel AW Noviandi serahkan SK Pengurus Ranting

Pada kesempatan itu juga, Perwakilan dari DPD Provinsi Sumsel AW Noviandi yang menjabat Ketua Bappilu DPD Provinsi Sumsel dalam sambutannya mengatakan, seluruh Kader Partai Gerindra bekerja sepenuh hati agar dapat memenangkan pesta politik rakyat Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Kita harus fokus memenangkan Partai Gerindra, Pak Prabowo menjadi Presiden, Pak Marjito menjadi Bupati OKU mendatang dan Saya tolong doakan menjadi DPR RI ujarnya sambal tersenyum.

Sementara Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten OKU Emroni, SSos mengatakan, perlunya dukungan masyarakat dan pengurus PAC dan Ranting untuk meraih kemenangan.

Foto bersama usai pelantikan Pengurus Ranting

Mari bersama-sama berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden, Marjito Bachri sebagai Bupati OKU dan AW Noviandi sebagai DPR RI, ajak Emroni yang pernah menjadi Anggota DPRD Dapil 4 (Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan KPR).

Dari pantauan media acara tersebut dihadari perwakilan DPD Partai Gerindra Sumsel yakni AW Noviandi dengan Jabatan Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel, Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri beserta Istri Fitriana, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra OKU Parwin,

Kemudian Sekretaris DPC Gerindra OKU Parwanto, SH, MH, Ketua Bappilu Gerindra OKU A. Syukri Holil, MSi, Wakil Sekretaris Bappilu Gerindra OKU Eko Sungkono Patra, MSi, Ketua OKK Partai Gerindra OKU Emroni, SSos, Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Peninjauan, Para Pengurus Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Peninjauan, Simpatisan Partai Gerindra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan lainnya (yudi).