Peduli Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Sambangi Pasar Kenyam Nduga Papua

oleh -232 Dilihat
Personel Binmas Polres Nduga sedang berinteraktif dengan warga Papua

NDUGA PAPUA,Samudra.News-Satgas Binmas wilayah Nduga melaksanakan program Peka, Peduli Kamtibmas dengan menyasar masyarakat Kenyam. Bertempat di Pasar Kenyam Kab.Nduga-Papua, Jum’at (1/4/2022).

Kegiatan peduli Kamtibmas, personel Satgas Binmas dipimpin Ipda. Murtono, SH beserta anggotanya. Kapolres Nduga AKBP I Komang Budiartha, S.I.K., turut serta dalam pelaksanaan hari ini.

Program peduli Kamtibmas menyasar kegiatan masyarakat di pasar Kenyam Nduga-Papua.  Melaksanakan monitoring keamanan dan ketertiban masyarakat, berinteraksi dan berdialog dengan pedagang terkait dengan potensi gangguan keamanan.

Dipenghujung kegiatan Satgas Binmas Noken memberikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat pasca kejadian penyerangan serta Saranan pendekatan antara Polri dengan masyarakat.

Kegiatan ini menciptakan rasa aman di lingkungan Pasar Kenyam Nduga Papua dan menjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat  Kenyam, pungkasnya (jon/wis/bar).

Baca Juga :   Ketua DPRD OKU Kunjungi 6 Desa di Kecamatan Lubukraja, Warga Inginkan Gerindra Menang, Prabowo Presiden dan Marjito Bupati