PARTAI DEMOKRAT Resmi Usung Kuryana-Johan di Pilkada OKU 2020

oleh -2 views
Ketua DPC Partai Demokrat OKU Hj. Indrawati, MH

BATURAJA,Samudra.News-DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Petahana Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM (Kuryana-Johan) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Hj. Indrawati, MH saat dibincangi media di Gedung DPRD OKU usai Rapat Paripurna Pandangan Umum Praksi atas Pertanggung jawaban Bupati OKU, Rabu (24/6/2020).

Menurut Iin yang biasa dipanggil kader Demokrat, rekomendasi sudah ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk pasangan petahana ini di Kantor DPP Demokrat di Jakarta.

Dengan begitu bertambah lagi partai yang secara resmi mendukung pasangan Kuryana-Johan yang sebelumnya Partai PKS, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang, Partai PPP dan sekarang Partai Demokrat.

Menurut Iin Anggota DPRD OKU ini, Partai Demokrat mantap mengusung Petahana Kuryana-Johan pada pesta demokrasi 2020 ini, karena pasangan ini yang sama-sama mendaftar di Partai yang berlambang Segi Tiga Mercy, ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD OKU di periode yang lalu ini menuturkan, Partai Demokrat (PD) telah resmi memberikan mandat kepada keduanya lantaran dianggap telah berhasil memimpin Bumi Sebimbing Sekundang (OKU).

Partai Demokrat menilai selama ini keduannya berprestasi dan memimpin dengan baik dan banyak menerima penghargaan dari lembaga dari pusat maupun pemerintah pusat, ujar Hj. Indrawati yang juga anggota DPR OKU ini.

DPC Partai Demokrat berharap kepemimpinan Kuryana-Johan ke depan akan semakin baik dalam melayani rakyat. Serta semakin sukses mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   H. Asri Agustom, SH, MSi Dilantik Bersama 25 Anggota DPRD PALI Periode 2019-2024