Pantang Pulang Sebelum Padam, Harus Tetap Tertanam di Personel Damkar OKU

oleh -96 views
Bupati OKU menjadi inspektur upacara Damkar

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melaksanakan Apel Gelar Pasukan Damkar Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten OKU, Kamis (26/12/2019).

Apel tersebut langsung dipimpin Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan dihadiri OPD terkait serta Petugas Damkar Se-Kabupaten OKU.

Adapun tema Kegiatan kali ini adalah Apel Kesiagaan Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten OKU Tahun 2019.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan, dalam kegiatan apel kesiagaan Pemadam Kebakaran berharap Kesiapsiagaan Aparatur Pemerintah Kabupaten OKU.

Foto bersama personel Damkar OKU

Khususnya Anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten OKU harus tetap bersikap profesional dan dapat hadir memberikan pelayanan pencegahan, pemadam kebakaran dan penyelamatan.

setiap saat, setiap waktu kita harus mampu untuk melihat situasi kondisi yang ada bencana kebakaran kapan saja bisa terjadi oleh karenanya kita harus tetap siaga 24 jam.

Memberikan pelayanan terbaik dalam penyelamatan bencana kebakaran “Pantang Pulang Sebelum Padam” harus tertanam jiwa semangat dalam bekerja secara profesional, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   POPO ALI Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Di Polres OKU Selatan