PANGDAM II/Sriwijaya Kunker di OKU dan Jumpa Kawan Sekolahnya dari Baturaja

oleh -412 views
Pangdam II/Swj didampingi Kadispar OKU Topan Indra Fauzi

BATURAJA,Samudra.News-Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH bersama Dandim 0403 OKU/Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP, MIPol menyambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi. Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU, Jum’at (21/08/2020).

Dari pantauan media kunjungan kerja di Baturaja OKU Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bertemu langsung dengan kawan sekelasnya waktu di SMA Negeri 3 Palembang yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata OKU Drs. H. Topan Indra Fauzi, MPd, MM.

Agenda  kunjungan Pangdam II/Sriwijaya tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja ke Puslatpur Martapura sebagai tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk melihat langsung kondisi satuan jajaran yang ada di bawahnya.

Disamping itu juga Pangdam II/Sriwijaya akan menghadiri acara The Opening Ceremony of Motor Trail Adventur Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) Ke-9 Tahun 2020 bertempat di Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (22/8/2020).

Setibanya di Bumi Sebimbing Sekundang Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0403/OKU dan Pemkab OKU karena sudah menyambut baik kunjungan ini.

Selesai ramah tamah dan silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi , beserta rombongan beristirahat sejenak di Rumah Dinas Bupati OKU dan malam ini akan  langsung bertolak menuju Kota Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) untuk melakukan kunjungan kerja ke Puslatpur, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Polres OKU Amankan 18 Senjata Api Rakitan Selama OPS Senpi Musi 2019