Oknum Bidan DA Gelapkan Empat Mobil Rental, Kini Mendekam di Hotel Prodeo

oleh -148 Dilihat
Oknum Bidan berinisial DA yang gelapkan mobil rental

BANDAR LAMPUNG, Samudra.News-Oknum Bidan berinisial DA entah di bawah kendali siapa dan pengawasan siapa kok bisa-bisanya menggelapkan mobil rental. Hal tersebut sedang didalami pihak kepolisian.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto menjelaskan, saat dikonfirnasi tentang penggelapam mobil rental di Bandar Lampung oleh oknum Bidan. Polsek baru menerima laporan 2 korban, dengan 4 unit mobil yang disewa dari korban lalu digelapkan oleh oknum Bidan DA, kata Kompol Adit, Kamis (4/8/2022).

Salah satu korban yang bernama Annisa Maharani (29) warga Kota Metro mengatakan, bahwa dirinya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Teluk Betung Selatan, ujarnya.

Adapun Laporan Polisi tertuang dalam TBL/B-1/214/VII/2022/RESTA BALAM/SEKTOR TBS yang dilaporkan pada 21 Juli 2022. Salah satu korban, Annisa Maharani (29) warga Kota Metro mengatakan, bahwa dirinya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Teluk Betung Selatan.

Kronologisnya, oknum Bidan DA ini, awalnya pinjam mobil lalu digelapkan dengan per unitnya mencapai Rp 30 juta, oknum Bidan tersebut sedang disidik oleh pihak kepolisian   siapa dalang di belakangnya.

Bahkan pihak Polsek  Teluk Betung Selatan saat ini tengah bekerja untuk menggali lebih jauh permasalahan kasus tersebut. Jika nantinya ada korban lain, diminta untuk melaporkan kasus ini ke polisi terdekat, agar semuanya bisa terungkap, pungkasnya (wis 389 her).

Baca Juga :   Kawasan Wisata Danau Ranau Ditingkatkan Jaringan Listriknya