OJEK & BENTOR Dapat Rompi Bertuliskan “Tetap Bersama Kuryana Azis” Dari Himau OKU

oleh -70 views
H. Kuryana Azis saat membagikan Rompi di Himau OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Himpunan Masyarakat Ogan Komering Ulu (Himau OKU) Noven Ramadhan dan Sesepuh Himau OKU sekaligus Tokoh Masyarakat OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan secara simbolis Rompi Ojek dan Bentor kepada perwakilan Pangkalan yang ada di Kabupaten OKU.

Acara penyerahan Rompi tersebut berlangsung di Markas Himau OKU Jalan Imam Bonjol Nomer 680 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) beberapa waktu yang lalu.

Saat dibincangi Ketua Himau OKU Noven mengatakan, Rompi Ojek yang bertuliskan “Tetap Bersama Kuryana Azis” berjumlah sebanyak 500 buah dan ini diserahkan secara dua tahap. Tahap pertama diserahkan sebanyak 250 buah dan tahap kedua sebanyak 250 buah, ujarnya.

H. Kuryana Azis bersama Srikandi Ojek Baturaja

Dana bantuan sebanyak 500 Rompi ini murni partisipasi Pengurus dan Anggota Himau OKU, dan usai pemesanan Rompi ini kita serahkan ke perwakilan pangkalan Ojek dan Bentor yang ada di Kabupaten OKU, ini pun sesuai permintaan rekan-rekan Ojek dan Bentor yang ada di Kabupaten OKU, katanya.

Dilanjutkan Noven, kami sangat terharu dan bangga karena acara pembagian Rompi Ojek tersebut disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten OKU yakni Drs. H. Kuryana Azis bersama jajarannya.

Sebagai rasa terima kasih atas kehadiran beliau, kami dari Himau OKU berkometmen untuk membantu beliau (Kuryana Azis-red) agar beliau tetap maju di Pilkada 2020 mendatang dan tentunya kami tetap berjuang bersama untuk melanjutkan kepemimpinan beliau di periode kedua mendatang, jelasnya.

Foto bersama di Markas Himau OKU Baturaja

Ditambahkannya, Rompi Ojek yang bertuliskan “Tetap Bersama Kuryana Azis” di periode dua ini kita serahkan kepada Paguyuban Ojek dan Bentor melalui perwakilan Pangkalan Ojek masing-masing yakni: Pangkalan Ojek City Mall, Pangkalan Ojek Pasar Baru, Pangkalan Ojek SMP Negeri 13, Pangkalan Ojek RSUD Baturaja dan Pangkalan Ojek Yadika.

Baca Juga :   Bripka Hadi Suhendra Jadi Imam Sekaligus Khutbah Jum’at di Masjid Al Hidayah

Ketua Himau OKU Noven diakhir pembicaraan mengatakan, akan terus memberikan bantuan kepada Paguyuban-paguyuban lainnya sepanjang dana masih memungkinkan di Kas Himau OKU. Tujuan awal kami mau membantu, karena merupakan amanah dari Pembina, Sesepuh dari Himau OKU, pungkasnya (yudi).