MOK’S Championship III di Palembang, Atlit OKU Banyak Menyumbang Medali Untuk Sumsel

oleh -83 views
BUpati serahkan sertifikat kenaikan tingkat

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan sertifikat ujian kenaikkan tingkat (UKT) kepada Atlet Taek Won Do. Bertempat di Tribun Taman Kota Baturaja, Minggu (15/3/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Kepala BPS OKU Ir. Budiriyanto, MAP, Sekretaris Partai Nasdem Rakhmat Saleh, Pengurus Pengkab Taek Won Do Kabupaten OKU, Peserta ujian kenaikan tingkat dan undangan lainnya.

Prestasi atlet Taek Won Do OKU tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya kejuaraan yang diikuti baik tingkat regional, Provinsi dan kejuaraan lainnya yang telah banyak mendapatkan medali dan prestasi.

Kejuaraan terakhir diikuti oleh atlet Taek Won Do Kab OKU adalah MOK’S Championship III hal tersebut di kemukakan oleh sekretaris Pengkab Taek Won Do Kab OKU Suryanto di tribun taman kota pagi tadi.

Sekretaris Pengkab Taek Won Do OKU Suryanto mengatakan atlet Taek Won Do OKU pada kejuaraan MOK’S Championship III di Palembang beberapa waktu yang lalu diikuti oleh lima Provinsi.

Yakni DKI Jakarta, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, dan Sumsel sebagai tuan rumah berhasil menyabet 12 emas dan 25 perak, dan OKU adalah merupakan salah satu Kabupaten yang paling banyak mendapatkan medali pada kejuaraan tersebut.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengapresiasi dan bangga kepada atlet Taek Won Do  OKU yang telah mengharumkan OKU atas  pencapaiannya pada MOK’S Championship III di Palembang beberapa waktu yang lalu.

Pencapaian prestasi ini tidak mudah diraih, semua ini adalah berkat dari kerja keras pengurus Taek Won Do  OKU dalam berlatih untuk menyiapkan atletnya  di berbagai kejuaraan.

Bupati foto bersama dengan Taek Won Do OKU

Lebih lanjut, Bupati OKU mengharapkan kepada KONI, dan jajaran pengurus Taek Won Do Kab OKU terus melakukan upaya pembinaan secara intensif baik secara internal maupun eksternal.

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Terima Kunjungan Kerja PWNU Provinsi Sumsel

Disamping itu juga tidak kalah pentingnya adalah sarana dan prasarana untuk diperhatikan agar  atlet Taek Won Do OKU dapat berlatih dengan baik.

Sehubungan dengan ini, peran serta BUMN dan BUMD sangat diharapkan dalam  memajukan dan mengembangkan semua cabang olahraga di OKU termasuk cabang olahraga Taek Won Do.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU menyerahkan sertifikat Ujian Kenaikkan Tingkat (UKT) secara simbolis kepada enam atlet Taek Won Do Kab OKU diantaranya Raffa Syahdana, Prahira Yuniasari Ratri, A. Rafi Alamsyah Praja, Aron Araruna Andalas, Adam Jordan, dan Mirza Liana, pungkasnya (yudi).