Mengantisipasi Kemacetan Lalu lintas dan Gangguan Kamtibmas, Polres OKU Lakukan Pengamanan

oleh -104 Dilihat
Personel Polres OKU saat menjalankan tugas

BATURAJA,Samudra.News-Selain melaksanakan Patroli dipusat perbelajaan Mall Ramayana dan Citimall perrsonel Pos Pelayanan Ops Lilin Musi 2022 juga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas serta himbauan kepada pengendara yang melintas. Selasa (27/12/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin, SH mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan dan antisipasi lonjakan arus tepatnya didepan pusat perbelanjaan Mall Ramayana, Personel Pos Yan yang dipimpin langsung Ka Pos Yan Ipda Edi Marosa bersama pesonel gabungan melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan lalu lintas, laka lantas dan gangguan kamtibmas.

Dalam Operasi Lilin Musi 2022 ini, selain melaksanakan pengaturan arus lalin petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas agar berhati hati dalam mengemudi, ujarnya.

Personel dilapangan juga tidak segan-segan melakukan rekayasa jalan dengan memperlebar jalur yang apabila terjadi kepadatan dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. Agar pemudik maupun pengendara dapat dengan nyaman dan aman melakukan perjalanan, pungkasnya (red).

Baca Juga :   Hj. Zwesty Karenia Teddy Resmi Jabat Ketua YJI OKU Periode 2022-2027