Home / Kriminal / Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Warga Dengan Keadaan Luka Parah

Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Warga Dengan Keadaan Luka Parah

MEKAKAU ILIR OKUS-Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas  dengan kondisi luka di sekujur tubuh yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan berusia lebih kurang 30 tahun.Sedangkan lokasi penemuan mayat di jalan ke arah  pemandian Desa Telanai yang berbatasan dengan Desa Kota Dalam, Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan. Senin (19/11)

Kapolres OKU Selatan, AKBP Denny Agung Andriana, S.I.K melalui Kassubag Humas AKP. Sujiman mengatakan, bahwa ada warga yang melaporkan tentang penemuan mayat dan langsung ditindaklanjuti oleh pihak Kapolsek Mekakau Ilir dengan mendatangi lokasi. Warga yang pertama kali menemukan sosok mayat tersebut yakni Rian dan Faisol sekitar jam 09.00 WIB. Penemuan mayat warga Desa Telanai Kecamatan Banding Agung.

Dari temuan di lokasi diketahui kondisi mayat mengalami luka-luka di bagian perut, tangan, dada, serta leher belakang yang disebabkan oleh tusukan benda tajam. Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa  1 (satu) buah pisau dapur tanpa gagang  dan 1 (satu) buah Helm warna Hitam merek Honda.

Mayat tanpa identitas tersebut saat ditemukan mengenakan pakaian sweeter warna hitam coklat, celana jeans merk Lois warna biru, jaket sweeter warna hitam, jam tangan digital merk Sport, dan memakai ikat pinggang warna hitam merk Crocodile. Untuk sementara didugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang dibuang ke jalan arah pemandian Desa Telanai Kecamatan Banding Agung.

Selanjutnya pihak Kapolsek Mekakau Ilir membawa mayat tersebut ke Puskesmas Mekakau Ilir guna dilakukan Visum. Namun dikarenakan di Puskesmas tersebut tidak ada dokter forensik, akhirnya mayat tersebut  dibawa ke RSUD Muaradua Kabupaten OKU Selatan. Ujar AKP Sujiman.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas ini menghebohkan masyarakat setempat, khususnya masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan telah viral di medsos facebook. Bermacam-macam dugaan dan asumsi warga net menanggapi penemuan mayat tersebut, semoga cepat terungkap peristiwa yang menghebohkan masyarakat tersebut. Pungkasnya (hen/yk)

Baca Juga :   DLH OKU Bersihkan Tumpukan Sampah Liar Dengan Alat Berat

Tentang redaktur pelaksana

Previous HUT PGRI Ke-73 Bersama Sofian Saleh & Yudi Latief
Next Kabag Keuangan Pemkot Palembang Ajukan Tahanan Kota

Baca juga

BPS OKU Laksanakan Pelatihan Petugas Sakernas Agustus 2019

BATURAJA OKU-Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) OKU,  Ir. Budiriyanto, MAP, secara resmi membuka pelatihan petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *