Home / Hiburan / Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Menikahi Presenter Cantik TV Swasta

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Menikahi Presenter Cantik TV Swasta

Mas Pur dan Dwinda Ratna

JAKARTA-Furry Setya Raharja, atau dikenal dengan Mas Pur, di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) resmi menikahi presenter cantik MNC TV, Dwinda Ratna, Pernikahan digelar di Menara 165 Convention Center Jakarta. Sabtu (15/12).

Pernikahan keduanya mengusung ada Jawa. Itu adalah pernikahan kedua bagi Furry, pria yang lebih dikenal dengan nama Mas Pur. Sebelumnya, Mas Pur pernah menikah Erva Yanti. Dari pernikahan tersebut Mas Pur dikaruniai satu anak bernama Mutia Safira.

Dwinda Ratna adalah seorang presenter cantik MNC TV. Dwinda merupakan alumnus Universitas Gunadarma Jakarta. Melalui akun Instagramnya, Dwinda mengunggah video pre wedding dan menuliskan keterangan bagaimana perasaannya. Pernah gagal berumah tangga, tak membuat Furry Setya trauma, ia kini siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan Dwinda. Dwinda Ratna pun tak mempermasalahkan status Furry Setya atau Mas Pur yang seorang duda.

Poto bersama Mas Pur dan keluarga

Dia hanya menginginkan orang yang bisa membuatnya bahagia, menjadikan prioritas. Dan semua hal itu ada dalam diri Furry alias Mas Pur. Sebelumnya, kisah cinta Mas Pur sempat viral di media sosial. Seperti yang diketahui, Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah seorang tukang ojek biasa.

Kisah cintanya viral ketika Mas Pur harus melepaskan perempuan yang dia cintai ke pelukan pria lain. “Aku harus melihat kamu bahagia, meskipun kamu bahagianya sama orang lain, bukan sama aku. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu,” begitulah kalimat yang diucapkan Mas Pur pada Novita dalam sinetron tersebut.

Karena kisah cinta yang gagal berulang kali itu lah membuat Mas Pur terlatih patah hati. Begitu juga saat Mas Pur ingin melamar Novita. Orangtua Novita tidak menyetujui hubungan mereka. Ibunda Novita lebih suka anaknya menjalin hubungan dengan Radit. “Mau gimana juga kan mami ga setuju mas Pur, mami kan lebih senengnya sama mas Radit. Ya daripada kita terlalu panjang, terlalu keburu, terlalu nyaman, sepertinya lebih baik udahin aja,” ucap Novita.

Baca Juga :   Irjen Pol Drs. Firli, MSi, Putra OKU Dipercaya Menjadi Kapolda Sumsel
Presenter MNC TV, Dwinda Ratna

Begitu sebaliknya, Dwinda pernah mengunggah tulisan panjang soal sang pujaan hati. “Aku tidak membutuhkan yang sempurna, aku hanya membutuhkan seseorang yang membuatku merasa bahwa aku satu-satunya, seseorang yang mencintaiku dengan semua yang ada di dalam diriku. Seseorang yang menjadikanku prioritasnya, seseorang yang sangat peduli tentang saya.

 Siapa yang mengenal saya dengan baik, Siapa yang dapat mengajari saya menjadi orang yang lebih baik, Siapa yang membuat saya merasa ingin, dan dicintai adalah perasaan terbaik yang pernah ada. Orang memiliki hak untuk menilai, memberikan pendapat, tetapi saya memiliki keputusan dan sebanyak hak yang sama untuk mengabaikan apa yang mereka katakan.

 Satu-satunya kepedulian saya adalah bagaimana Anda membuat saya merasa ketika Anda berada di sekitar. Bagaimana kupu-kupu tidak berhenti berdebar setiap kali Anda melihat saya di mata. Betapa damai itu ketika Anda memegang tangan saya. Dan bahkan kehadiran Anda sendiri, memberi saya keyakinan untuk tetap percaya bahwa cinta sejati memang ada.

 Denganmu di sisiku, aku tahu, pasti, 1000%, bahwa aku dapat menghadapi tantangan berat yang ada di garis depan untuk kita. Dan itu yang terpenting.,” tulis Dwinda Ratna di keterangan fotonya. Kini Furry Setya dan Dwinda telah resmi menjadi sepasang suami istri. Resepsi pernikahan pasangan ini digelar mewah dan meriah, juga dihadiri para pemain Tukang Ojek Pengkolan yang lain. Selamat berbahagia , semoga menjadi keluarga yang SAMAWA. (int)

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

HUT Korpri Ke-48 Akan Dimeriahkan Berbagai Kegiatan Olahraga dan Sosial

BATURAJA OKU-Sekretaris Daerah OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *