Marjito Bachri Hadiri Olahraga Bersama Dengan TNI-Polri dan Pemkab OKU

oleh -64 Dilihat
Sambutan Dandim 0403/OKU diacara olahraga bersama

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri Acara Olahraga bersama Forkopimda OKU guna membangun sinergitas TNI-Polri dan Pemkab OKU. Bertempat Laparangan Makodim 0403/OKU dan Lapangan Tembak Pistol Darmawangsa 0403/OKU. Sabtu (28/05/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Plh. Bupati OKU, Teddy Meilwansyah, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Mewakili Kajari OKU, Plh. Ketua TP. PKK OKU, OPD dan Kabag Terkait, Kakan Kemenag OKU, Jajaran Kodim 0403/OKU, PJU Polres OKU, Pengcab Perbakin OKU serta Undangan Lainnya.

Acara diawali dengan Olahraga senam sehat Sparco, HTF (How To Find The Fighter) bersama Forkopimda OKU dan seluruh instansi Pemerintah Kabupaten OKU di Makodim 0403/OKU, dan dilanjutkan dengan acara Pembukaan Menembak Pistol Eksekutif Perbakin OKU Tahun 2022.

Olahraga senam bersama dengan Plh. Bupati dan Forkopimda

Ketua Umum Perbakin Kabupaten OKU Jogi Gumay, ST, MM menyampaikan, Olahraga menembak ini mempunyai banyak manfaat dan salah satunya bertujuan untuk mengasah kemampuan kepada suatu titik fokus untuk menembak.

Olahraga ini adalah ajang silaturagmi antara anggota Perbakin OKU, Kodim 0403/OKU, Polres OKU, DPRD dan Pemerintah Kabupaten OKU, melalui olahraga menembak ini Perbakin OKU berharap dapat menemukan atlet-atlet tembak terbaik untuk Kabupaten OKU.

Dan semoga upaya yang dilakutan oleh seluruh anggota Perkabin OKU, yang telah bekerja sama dengan TNI/Polri dan Pemerintah Daerah serta jajaran Forkopimda OKU ini nantinya dapat menghasilkan atlet-atlet Kabupaten OKU yang bisa mengikuti kejuaran Nasional bahkan sampai ke kancah Internasional di kejuaraan menembak.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri berlatih menembak pistol

Dandim 0403/OKU Letkol. Inf. Ferizal R, SIP menyampaikan, olahraga menembak ini kita laksanakan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim 0403 OKU dengan Polri dan juga Pemerintah Kabupaten OKU beserta seluruh Forkopimda OKU, dan juga Perbakin OKU untuk meningkatkan bakat olahraga kemampuan menembak para atlet yang ada di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   HD Lantik 5 Pjs Bupati, Diantaranya Putra OKU Aufa Syahrizal Jabat Pjs Bupati OI

Letkol. Inf. Ferizal R, S.I.P  juga berharap dari olahraga menembak ini diharapkan lahir bibit-bibit atlet yang berkualitas dan mengharumkan nama Kabupaten OKU yang mampu berlaga di pentas Nasional maupun Internasional.

Ketua DPRD OKU menerima plakat dari Pengcab Perbakin OKU

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, dengan terselenggaranya olahraga menembak Eksekutif Perbakin OKU Tahun 2022 ini bertujuan untuk memotivasi serta memacu kita semua untuk menempatkan cabang olahraga menembak ini semakin diminati oleh seluruh lapisan elemen masyarakat untuk menyalurkan hobi, sehingga pembinaan terhadap cabang olahraga dapat melahirkan atlet yang memiliki prestasi di berbagai kejuaraan baik ditingkat Regional maupun Nasional bahkan Internasional.

Olahraga menembak ini juga sebagai ajang pembinaan atlet menembak yang berjenjang dan berkesinambungan serta sebagai ajang silaturahmi guna meningkatkan atlet baik secara mental maupun teknis dengan dukungan sarana prasarana untuk pelatihan, agar berjalan dengan maksimal dan menghasilkan atlet yang mengharumkan nama Kabupaten OKU di ajang kejuaraan menembak.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Plakat Perbakin OKU Kepada Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dan seluruh Forkopimda OKU yang hadir dalam acara ini, yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Perbakin OKU Jogi Gumay ST, MM (yudi).