Malam Ramah Tamah Forkopimda Sumsel Dengan Ketua MA RI

oleh -117 views
Ketua MA RI Dr. H. M. Syarifuddin, SH, MH

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menghadiri malam Silaturahmi dan Ramah Tamah dalam rangka kunjungan kerja Ketua MA RI Ke Provinsi Sumsel. Bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu (11/11/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. M. Syarifuddin, SH, MH, Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI, Para Hakim Agung Mahkamah Agung RI, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Swj yang diwakili oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, SIP dan Forkopimda Sumsel.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan, kunjungan Ketua Mahkamah Agung ini kesannya seperti Pulang Kampung Sendiri, disamping bernostalgia dengan kita-kita disini karena Pak Syaripuddin pernah tugas disini dan Wong Kito Putra terbaik Baturaja OKU, kata  Herman Deru dalam sambutannya.

Sementara itu saat diwawancarai bersama awak media Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia  Dr. H. Syaripuddin, SH, MH sebelumnya berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Tinggi Sumsel.

Foto bersama Ketua MA dengan Forkopimda Sumsel

Tujuan datang ke Palembang disamping rindu dengan Wong Kito Palembang, namun kita disini dalam rangka kunjungan kerja tugas pembinaan teknis dan administrasi Yudisial yang diikuti seluruh Hakim seluruh Indonesia secara virtual/Zoom Meeting di Hotel Weyndham Jakabaring.

Selain itu besok Kamis akan berkunjung ke Pengadilan Negeri Palembang, Pengadilan Militer dan Pengadilan Pangkalan Balai di Banyuasin, ujarnya.

Ketika diwawancarai Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH mengatakan Ketua Mahkamah Agung (MA) R I sangatlah komunikatif orangnya dan beliau sangat terkesan dengan penyambutan Forkompimda Provinsi Sumsel.

Ini merupakan Sinergitas kita bersama selaku Aparat Penegak Hukum, apalagi.beliau Putra Baturaja  OKU “Wong Kito Palembang” kata Jenderal Polisi Bintang Satu ini disela-sela malam ramah tamah, pungkasnya (win).

Baca Juga :   Satgas Pencegahan Covid-19 Terbentuk Di Kecamatan Baturaja Barat