Lima Tahanan Polsek KKSP Boom Baru Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

oleh -103 Dilihat
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi

PALEMBANG,Samudra.News-Kasus tahanan kabur dari Polsek Boom Baru Palembang atau Polsek KKSP Boom Baru, lima orang tahanan kabur sudah ditangkap kembali. Polisi juga menyebut dugaan kelalaian petugas jaga pada kasus tahanan kabur dari Polsek Boom Baru Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan kelima orang tahanan yang kabur telah ditangkap kembali. Tiga diantaranya kabur dan ditangkap di Provinsi Riau dan satu orang di Kabupaten OKI.

Lima-limanya sudah diamankan di lokasi berbeda tahanan kabur ke luar kota, dan sekarang sudah dibawa ke Polrestabes Palembang. Ada juga yang diamankan di OKI oleh anggota Reskrim kami, kami beri tindakan tegas kepada tersangka, katanya, Rabu (12/10/2022).

Menurutmya jika kelima orang tersebut keluar tanpa merusak sel, diduga kaburnya lima orang tahanan itu akibat kelalaian petugas jaga. Namun ia enggan menyebut kronologi jelas tahanan yang kabur.

Tidak ada yang dirusak, tahanan itu kabur lewat pintunya yang sudah terbuka. Nanti akan dicek Seksi Propam,  katanya.

Kasi Propam Polrestabes Palembang Kompol Agustan mengatakan pihaknya sedang memeriksa lima Anggota KSKP Boom Baru .

Lima orang kami periksa semuanya Anggota KSKP Boom Baru, kata Kasi Propam Polrestabes Palembang. Ia menyebut jika kelima Anggota KSKP Boom Baru itu, melanggar kode etik profesi (sp).

Baca Juga :   Satlantas Sampang Ajak Masyarakat Berhenti Sejenak Saat Detik-Detik Proklamasi RI Ke-77