KURYANA AZIS Terima Audiensi Pemuda Pemudi Millenial OKU

oleh -337 views
Sambutan Ketua PMBL OKU, Fakhri Akbar

BATURAJA,Samudra.News-Pemuda Millenial Bekerja Lanjutkan (PMBL) OKU yang diketuai oleh Fakhri Akbar melakukan Audiensi dengan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (23/7/2020) malam.

Kedatangan PMBL ini disambut dengan hangat oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Ketua HIMAU OKU Noven Ramadhan bersama Tokoh Pemuda PUSAKA Feri dan anggotanya.

Dalam audiensi tersebut Ketua PMBL Fakhri Akbar mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU yang telah menyambut kami pada malam hari ini, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami PMBL dapat bertemu langsung dengan Bupati OKU.

Fakhri mengatakan bahwa PMBL ini baru terbentuk satu bulan dimana para anggotanya kebanyakan baru menamatkan SLTA bahkan ada juga yang baru kelas 3 dan saat ini PMBL telah berhasil membentuk pengurus PMBL di setiap Kecamatan di Kabupaten OKU, dan setiap Perwakilan dari Kecamatan hadir untuk beraudiensi dengan Bupati OKU, ujarnya.

Pertanyan pemuda asal Riau yg menetap di Baturaja

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa PMBL yang bergerak dibidang Sosial kemasyarakatan siap membantu Pemkab OKU dalam mensukseskan Visi dan Misinya “Mewujudkan OKU yang Semakin Maju dan Gemilang”.

Dilanjutkannya, kami sebagai pemuda ingin bersinergi memberikan warna tersendiri bagi Pemkab OKU dan masarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, bahkan didalam keanggotaan PMBL sendiri ada yang baru tiga tahun menetap dan bersekolah di SMA Negeri Baturaja yakni  Riko yang berasal dari Pekanbaru RIAU.

Ditempat yang sama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang akan mencalonkan diri untuk  periode keduanya, mengaku sangat bahagia karena kedatangan tamu dari pemuda millenial yang memiliki rasa kritis bagi pemuda itu sendiri, bahkan pemerintah siap mewadahi dan menfasilitasi organisasi dan komunitas di OKU.

Baca Juga :   PSBB Di Palembang & Prabumulih Dimulai H+2 Lebaran

Selaku generasi muda di Kabupaten OKU, kalian harus tetap semangat dalam menggapai cita-cita yang kalian inginkan, karena kalian semua merupakan para penerus generasi bangsa khususnya generasi di Kabupaten OKU.

Foto bersama Bupati dengan Pemuda Millenial OKU

Apalagi kalian semua sudah memiliki cita-cita dan keinginan dalam membangun Kabupaten OKU menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan ini merupakan suatu cita-cita yang harus tetap dipertahankan. Terima kasih kepada PMBL OKU yang sudah mau membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten OKU, kata Bupati OKU.

Untuk menjadi Bupati, Gubernur bahkan Presiden tidak mesti menjadi PNS, tapi kalau mau menjadi Lurah, Camat bahkan Sekda harus menjadi PNS. Yang terpenting anak-anakku sekalian selalu optimis dalam menjalani hidup ini, tuturnya.

Bagi anak-anakku yang masih muda ini, teruskanlah sekolah atau melanjutkan kuliahnya. Peluang untuk menjadi Wirausaha atau pengusaha terbuka lebar untuk anak-anaku sekalian, kalau ingin menjadi Pejabat bisa jadi menjadi Anggota DPRD, DPR RI kan minimal harus tamatan SLTA, katanya.

Menutup sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berharap kepada seluruh Pengurus dan anggota PMBL OKU dapat menjadi seorang Pemimpin yang Cerdas, Santun, Bersahaja dan Bijaksana di kemudian hari nantinya, pungkasnya (yudi).