KURYANA AZIS Silaturahmi ke Lekis Rejo & Kunjungi Keluarga Korban Meninggal Dunia

oleh -150 views
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Tomas Lekis Rejo

BATURAJA,Samudra.News-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Camat Lubuk Raja Khaerudin Albar, SSTP, MSi bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Lekis Rejo sekaligus memantau Posko Covid-19, Rabu (15/07/2020).

Disampin meninjau Posko Covid-19, Silaturahmi Bupati OKU Kuryana Azis tersebut ke Desa Lekis Rejo sekalian memberikan santunan kepada orang tua dari Sigara Banyu Bening
balita korban hanyut disungai Kepayang, Kecamatan Peninjauan beberapa waktu yang lalu.

Bupati OKU meminta kepala Camat Lubuk Raja Kherudin Albar agar selalu mengawai dan memperhatikan Posko Covid-19 yang ada diwilayahnya agar masyarakat terhindar dari Covid-19, ujarnya.

Ia menyampaikan hal tersebut saat mengunjungi Posko Covid-19 di Desa Lekis Rejo dan mengunjungi keluarga korban meninggal dunia akibat hanyutnya balita atas nama Sigara Banyu Bening.

Foto bersama dengan masyarakat Lekis Rejo

Kuryana Azis menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi kepada keluarga korban dan memberikan santunan kepada keluarga korban. Dan meminta kepada orang tua almarhum untuk tabah dan bersabar.

Meski berat, Bupati meminta kedua orangtua almarhum Sigara Banyu Bening untuk mengikhlaskan kepergian putranya. Kuryana Azis mengatakan, bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban akibat dampak dari pademi Covid-19 yang belum hilang dari Bumi Sebimbing Sekundang.

Bantuan ini saya berikan untuk meringankan beban bapak ibu sekalian dan semoga bermanfaat ucap Kuryana Azis.

Salah satu warga Blok L Desa Lekis Rejo bernama Jemini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Bupati OKU Kuryana Azis dan bantuan yang diberikan. Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan bantuan kepada kami, ucap Jemini melelehkan air matanya, karena terharu (yudi).

Baca Juga :   DIGUYUR HUJAN, Karo Ops Polda Tetap Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum