KURYANA AZIS, Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat & Diberi Peci Khas Bandar Agung

oleh -415 views
Kuryana Azis disambut anggota Rebana Bandar Agung

OKU, Samudra.News-Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis, silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Senin (12/10/2020).

Sebelum mengunjungi Desa Bandar Agung, Kuryana Azis berserta Ketua DPRD OKU yang juga Ketua DPC Gerindra Ir, H, Marjito Bachri, Anggota DPRD Dari Gerindra Yoelandre Pratama Putra, Ketua DPC PKB Robi Vetergo, melakukan Kampaye Dialogis dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Desa Gunung Meraksa di Kecamatan yang sama.

Kemudian dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah di rumah Tokoh Masyarakat Desa Gunung Meraksa dan makan siang bersama. Setelah itu mareka melanjutkan perjalanan ke Desa Bandar Agung.

 

Sesuai dengan anjuran PKPU setiap calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kampanyenya harus mengikuti Protokol Kesehatan dan menyampaikan tentang penyebaran virus Corona atau yang biasa disebut pandemi Covid-19. Diantaranya memakai Masker, Mencuci dengan Sabun di air yang mengalir dan Menjaga jarak, ujarnya.

Kuryana Azis sampaikan Covid-19, visi dan misinya

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Calon Incumbent Kuryana Azis menyampaikan, Dirinya dan calon Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM saat ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati OKU. Namun sejak tanggal 26 sampai dengan 5 Desmber 2020 mengambil cuti untuk ikuti kampanye.

Dikatakannya, sejak menjabat hampir lima (5) tahun berjalan, sudah banyak berbuat kepada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang. Program-program yang menyentuh masyarakat banyak yang dijalankan olehnya selama ini.

Oleh karena itu, maka perlu dilanjutkan, Kabupaten OKU selama ini telah banyak perubahan dari sebelumnya, dimana yang masih ada kekurangan akan di selesaikan di periode selanjutnya, kata Calon Bupati putra asli Tanjung Kemala OKU ini.

Pada kampanye dialog terbuka tersebut yang diikuti pesrtanya tidak lebih dari 50 orang, mengucapkan terima kasih kepada “Team BEKERJA, Lanjutkan dan Relawan Himau OKU” yang telah bekerja dengan baik.

Baca Juga :   Ir. H. Syaifuddin, AB Bacakan Hasil Kerja Banggar Rancangan KUA-PPAS 2020
Kuryana Aizs berdialog dengan warga Bandar Agung

Terkhusus kepada Tokoh Masyarakat dan Warga yang telah hadir dengan setia diacara pada hari ini, Kuryana mengharap dukungan dan dido’akan semoga pasangan calon Kuryana-Johan bisa memenangkan kembali di Pilkada serentak tahun ini, harapnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Sukri Jumisin memuji kepemimpinan Drs. H. Kuryana Azis sebagai Bupati OKU. Sukri mengenal Kuryana Azis sudah lama, sejak ia menjabat Camat Peninjauan, Kabiro Humas Protokol Pemprov Sumsel hingga menjabat Asisten I Pemkot Prabumulih.

Kita sangat bersyukur, pembangunan di OKU terus berjalan walaupun tidak semuanya sebangaimana mestinya, termasuk jalan menuju kedareah kami sudah dibeton. Berhubung pandemi Covid-19 pekerjaan tersebut terhenti. Dan kami mohon kedepannya dilanjutkan kembali hingga Desa Tanjung Manggus. Ada pantunnya “Ke Palembang kota Bari, Hala lupe membeli Roti. Kalu Pak Kuryana menang Lagi, tolong iluki Jalan daerah kami”.

Usai sambutan, Tokoh Masyarakat memberikan Cindramata kepada Calon Bupati OKU Kuryana Azis berupa “Peci berbahan Resam”. Selanjutnya Kuryana Azis menggantikan dengan Peci yang sudah terpasang sebelumnya hingga berakhirnya kampanye dialogis tersebut, pungkasnya (yudi).