Kuryana Azis Resmikan Beroperasinya Cafe Resto Raja Kuliner di Bakung Baturaja

oleh -154 views
Kuryana Azis potong pita peresmian

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara Grand Opening Cafe Resto Raja Kuliner. Bertempat di Bakung, Kelurahan Kemalaraja, Sabtu (15/2/2020) malam.

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, SAP, MI.Pol, Anggota DPRD OKU, Kepala Dinas Pariwisata OKU H. Topan Fauzi dan Kepala OPD lainnya, Kabag, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, SSTP, MSi, Lurah Kemalaraja Sugiono, SE, MSi, dan undangan lainnya.

Pemilik Cafe Resto Raja Kuliner Robby Vitergo, SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU yang telah bersedia menghadiri dan  sekaligus meresmikan beroperasinya cafe ini. Usaha kuliner ini sudah dijalani sejak 4 tahun yang lalu dirintis oleh istrinya dengan cara pemesanan online.

Semakin banyak pesanan dan permintaan dari masyarakat untuk berkumpul sambil menikmati masakan secara langsung dalam suasana santai, akhirnya dibuka juga cafe seperti sekarang ini yang berlokasi di Jalan Dr. Moh. Hatta no. 1033 Bakung Kec. Baturaja Timur.

Sang pemilik Cafe ini menjalankan motto pembeli adalah raja, hal ini dilakukan semata-mata demi  kepuasan pelanggan. Bagi anak-anak muda yang kreatif di bidang kuliner, Cafe Resto ini menjalin  kerjasama dengan membantu menitipkan hasil usahanya di Cafe Resto Raja Kuliner ini.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Cafe Resto Raja Kuliner ini, untuk melengkapi variasi pilihan wisata kuliner di kota  Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU).

Dengan kehadiran Cafe Resto Raja Kuliner di kota Baturaja menjadi bertambah semarak, serta sebagai salah satu tempat pilihan pencinta kuliner.

Diharapkan Cafe Resto ini dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak millenial sebagai ajang untuk berkreatifitas, bertukar pikiran, menggali ide-ide yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Ratusan Guru & Pembagian Hadiah Lomba Di HUT Ke-17 IGRA OKU

Bupati juga berpesan, kiranya bisnis kuliner ini tetap memperhatikan ketenteraman dan kenyamanan bagi masyarakat.

Dihimbau juga kepada masyarakat Kabupaten OKU mengajak masyarakat dari luar OKU untuk menikmati  fasilitas kuliner yang ada di Kota Baturaja, termasuk Cafe Resto Raja Kuliner ini, pungkasnya (yudi).